Heboh! Ansel Elgort Muncul Tiba-Tiba di Screening 'BABY DRIVER'

Kamis, 03 Agustus 2017 15:52 Penulis: Ferry Sanjaya
Heboh! Ansel Elgort Muncul Tiba-Tiba di Screening 'BABY DRIVER' Ansel Elgort © Instagram

Kapanlagi.com -

Ansel Elgort rupanya tahu bagaimana caranya untuk membuat para penggemarnya histeris. Dirinya tiba-tiba saja muncul dalam acara screening film yang dibintanginya, BABY DRIVER di Brazil pada hari Minggu.

Dirinya pun mengunggah videonya ke dalam akun Instagram pribadi miliknya. Terlihat dalam video tersebut, Ansel membaur ke dalam kursi penonton sembari mengenakan hoodie berwarna merah terang.

BABY DRIVER © InstagramBABY DRIVER © Instagram

MC acara tersebut lalu menawarkan kepada para pengunjung screening siapa yang ingin maju ke atas panggung untuk menjadi volunteer. Volunteer ini yang membantu MC memilih satu nama untuk nantinya bertemu dengan Ansel.

Ternyata salah satu orang yang mengangkat tangannya adalah Ansel. Dirinya pun berjalan menuju ke depan panggung. Namun baru separuh perjalanan, MC menyebutkan jika pria dengan hoodie berwarna merah terang tersebut adalah Ansel.

Ansel Elgort © InstagramAnsel Elgort © Instagram

Bisa ditebak, seluruh ruangan langsung bergemuruh histeris ketika Ansel tiba-tiba saja berada dalam acara tersebut. Setelah maju ke depan, Ansel membuka hoodienya, yang tentunya membuat para penggemar (mostly cewek tentunya) semakin histeris.

Dalam caption yang diberikan di akun Instagramnya, Ansel menyebut jika momen tersebut sangat menyenangkan. Dirinya puas karena sebelumnya, tak ada yang tahu jika pria di balik hoodie tersebut adalah dirinya.

Ansel Elgort © InstagramAnsel Elgort © Instagram

Walaupun sebenarnya sang MC terlalu cepat menyebutkan namanya saat dirinya berjalan menuju panggung, namun Ansel cukup puas karena sudah melakukan hal yang epic. Dirinya pun berfoto bersama dengan seluruh penonton.

Diakuinya pula jika dirinya sempat gugup jika ada orang yang melihat dirinya, dan akhirnya mengalihkan pandangan penonton lainnya untuk menonton BABY DRIVER. Tapi ternyata tak ada yang tahu, dan acara berjalan dengan sukses.

Ansel Elgort © InstagramAnsel Elgort © Instagram

Rupanya Ansel juga tak sendiri di Brazil. Dalam foto yang masih diunggahnya dalam akun Instagram, dirinya berfoto bersama sang pacar, Violetta Komyshan dengan caption 'Malam pertama di Brazil.'

Setelah BABY DRIVER, karir Ansel masih terus berlanjut. Dirinya dikabarkan akan berperan sebagai presiden John F. Kennedy muda dalam film MAYDAY 109, film yang menceritakan kepatriotikan Kennedy selama perang dunia kedua.

Ansel Elgort © InstagramAnsel Elgort © Instagram

(peo/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING