Henry Cavill Was-Was Akan Reaksi Penonton 'MAN OF STEEL'

Senin, 10 Juni 2013 13:51 Penulis: Mahardi Eka
Henry Cavill Was-Was Akan Reaksi Penonton 'MAN OF STEEL' dok. Digital Spy
Kapanlagi.com - Lewat penampilannya dalam trailer MAN OF STEEL, Henry Cavill layak mendapat pujian karena ia bisa menampilkan sosok Superman baik dari penampilannya maupun karismanya. Kendati demikian sang aktor merasa was-was dengan reaksi penonton nantinya setelah melihat filmnya itu.

Cavill baru-baru ini mengungkap keresahannya dalam menghadapi tekanan yang datang terkait tokoh ikonik yang ia perankan. "Aku tak tahu ini grogi atau bagaimana, rasanya was-was. Aku bakal menunggu dan melihat bagaimana nantinya," ujar sang aktor.

Henry Cavill sebagai Clark Kent, menurut pendapatmu?Henry Cavill sebagai Clark Kent, menurut pendapatmu?

Pantas saja Cavill was-was Superman telah banyak diperankan oleh aktor lain. Yang paling sukses memerankannya adalah Christopher Reeve yang bermain dalam 4 film dari tahun 1970-an sampai 1980-an. Lalu ada Brandon Routh yang bermain dalam film SUPERMAN RETURNS (2006).

Satu hal yang paling dikhawatirkan Cavill adalah tentang penampilannya sebagai sosok Superman yang berotot. Ia merasa bahwa tubuhnya belumlah pas untuk peran tersebut. "Aku selalu terbangun saat subuh lalu banyak makan sebelum berlatih di gym," pungkasnya.

 

#Baca juga

 

 

 

(dgs/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING