FILM INTERNASIONAL

Iko Uwais Bakal Main Film 'SNAKE EYES' Bareng Henry Golding

Senin, 09 September 2019 11:28 Penulis: Dhimas Nugraha

Iko Uwais ©KapanLagi.com.Muhammad Akorm Sukarya

Kapanlagi.com - Bintang film THE RAID, Iko Uwais digadang-gadang bakal turut bermain dalam film spinoff G.I.JOE berjudul SNAKE EYES. Film garapan Robert sutradara Schwentke bersamad dengan Paramount Pictures ini, dijadwalkan tayang tahun 2020 mendatang.

Selain Iko Uwais, ada salah satu aktor Asia lain, yaitu Henry Golding. Aktor yang namanya melejit ketika memainkan tokoh utama di CRAZY RICH ASIAN.

Di film ini, Henry akan berperan sebagai Snake Eyes, seseorang yang ingin balas dendam atas kematian ayahnya dengan bergabung ke salah satu klan ninja.

Tak hanya Henry Golding, Paramount juga memasukkan nama Andrew Koji dalam film ini. Aktor Inggris berdarah Jepang tersebut akan memerankan Storm, saudara kandung Snake Eyes dan juga musuh bebuyutannya.

1. Peran Iko Uwais

Pada film spin-off ini, Iko Uwais akan berperan sebagai Hard Master, pemilik dari sebuah perguruan bela diri. Ia adalah guru dari Snake Eyes, seorang petarung hebat dan juga seorang ahli pedang.

Selain film SNAKE EYES, Iko Uwais sebelumnya juga sudah pernah tergabung dalam beberapa film Hollywood. Ia bermain dalam film STAR WARS: THE FORCE AWAKENSMILES 22 bersama Mark Wahlberg. Dan menjadi penjahat di film STUBER melawan Dave Bautista dan Kumail Nanjiani.

2. Film Spin-Off G.I.JOE SNAKE EYES

Bagi yang sudah menonton film G.I. JOE baik yang pertama atau yang kedua, mungkin sudah tahu tengah Snake Eyes. Ya, dia adalah seorang ninja yang tak pernah terlihat wajahnya sama sekali.

Diperankan oleh Ray Park, ia adalah seorang ninja yang berpakaian hitam. Ia sama sekali tak pernah bicara dan juga menunjukkan wajahnya. Ia bergabung dengan G.I.JOE yang merupakan kelompok militer elite.

(kpl/dim)

Editor: Dhimas Nugraha


REKOMENDASI
TRENDING