FILM INTERNASIONAL

Iko Uwais Main Film 'SNAKE EYES', Pertama Kali Syuting di Jepang

Jum'at, 10 Januari 2020 20:14 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Iko Uwais © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nama Iko Uwais sudah tak asing lagi di kancah industri Hollywood. Ia resmi akan ikut bermain dalam film GI JOE: SNAKE EYES. Suami Audy Item ini rupanya sudah sejak lama digadang-gadang akan bermain di film tersebut.

"Sebenarnya wacana film ini sudah ada semenjak 2018 waktu saya meeting dengan salah satu produsernya Erik Howsam dari Paramount Pictures," tukas Iko saat dihubungi KapanLagi.com melalui pesan Whatsapp, Jumat (10/1/2020).

 

 

1. Tanpa Casting

Kendati begitu, Iko baru dihubungi kembali dan resmi bergabung pada tahun 2019. "Tapi baru di tahun 2019 saya resmi diminta oleh Lorenzo Dibonaventura, salah satu produsernya, untuk ikut berperan di sini," tukas pria 36 tahun ini.

Iko mengaku, untuk terlibat dalam film GI JOE: SNAKE EYES ia nggak perlu ikut casting. Ia juga happy sebab film ini memberikan pengalaman syuting di Jepang untuk pertama kalinya.

"Waktu itu tidak ada casting atau audisi. Perasaannya ya pasti senang. Dan menantang juga karena ini pertama kali shooting di Jepang dan ada elemen budaya Jepangnya," ujarnya.

2. Tantangan Baru

Meski syuting belum dimulai, Iko sudah merasa tertantang dengan peran yang ia mainkan. "Syutingnya belum mulai. Baru nanti tanggal 15 Januari. Tapi dari segi peran cukup menantang karena saya berperan sebagai The Hard Master, guru bela diri dari Snake Eyes," jelas Iko.

Lebih lanjut, tantangan lain yang cukup menarik bagi Iko adalah adanya unsur bela diri Jepang dalam aksinya. "Menantang karena elemen bela diri Jepang akan banyak ada di peran saya, dan ini adalah pengalaman saya yang pertama kalinya kerja dengan adanya unsur itu," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING