Ingat 'SCHOOL OF ROCK'? Intip Kejutan Spesialnya di Sini!

Rabu, 06 Agustus 2014 08:11 Penulis: Soraya
Ingat 'SCHOOL OF ROCK'? Intip Kejutan Spesialnya di Sini! dok. Paramount Pictures
Kapanlagi.com - Jika kamu penggemar film bergenre komedi, tentunya nggak bakal bisa melupakan tokoh Jack Black dalam film SCHOOL OF ROCK. Ya, film satu ini memang selalu menyisakan kerinduan di hati para penontonnya. Meskipun sudah lama berlalu, film ini masih saja dinikmati oleh para fans Jack.

Mengetahui antusiasme masyarakat begitu heboh pada film komedi ini, para penonton pun akan kembali dimanjakan dengan akting Sang aktor. Kok bisa? Inilah yang menjadi sebuah kejutan spesial buat kamu yang sudah nggak sabar melihat aksi Jack kembali.

Seperti yang dilansir dari Contact Music, pihak Nickelodeon berencana untuk mengangkat kembali kisah film ini ke layar kaca. Lebih tepatnya lagi, SCHOOL OF ROCK akan kembali menghibur kita semua dalam bentuk serial televisi.

SCHOOL OF ROCK bakal dibuat serial televisi lho! dok. Paramount PicturesSCHOOL OF ROCK bakal dibuat serial televisi lho! dok. Paramount Pictures

"SCHOOL OF ROCK merupakan salah satu film terbaik yang dirasa sangat menghibur karena sisi humornya yang kocak, kami pihak Nickelodeon akan bekerja sama dengan pihak Paramount Television untuk kembali mengangkatnya dalam sebuah serial televisi," tutur Russell Hicks, seorang pemimpin Nickelodeon.

Kamu tentunya masih ingat bukan bagaimana Jack menjadi seorang guru yang sangat berbeda dengan para pengajar lainnya. Ia kemudian membentuk sebuah band yang terdiri dari para muridnya untuk berkompetisi dalam sebuah festival musik yang menjanjikan hadiah sejumlah uang.

Film ini merupakan salah satu dari sekian banyak daftar film produksi Paramount yang menuai kesuksesan yang sangat besar dan mencuri perhatian banyak pihak untuk segera membuat versi serialnya. Tak hanya SCHOOL OF ROCK, juga ada beberapa film yang diharap akan mendapat kesempatan yang sama, di antaranya ada GHOST, THE TRUMAN SHOW, dan TERMINATOR.

Kabar bahagia ini tentunya disambut hangat oleh fans Jack Black yang tersebar di seluruh dunia. Seperti apa kelanjutan kisah Dewey Finn dan para muridnya? Kita tunggu saja tanggal mainnya! ;)

(con/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING