Ini Alasan Kenapa Film Baru James Bond 'SPECTRE' Wajib Ditonton

Jum'at, 10 April 2015 12:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Ini Alasan Kenapa Film Baru James Bond 'SPECTRE' Wajib Ditonton SPECTRE/©Columbia Pictures
Kapanlagi.com - Sekuel ke-24 film mata-mata paling legendaris sepanjang masa, James Bond, sedang menjalani proses syuting. Walaupun sedang ditinggalkan oleh sang karakter utama, Daniel Craig, yang mengalami cedera lutut saat syuting di Roma awal Maret lalu, nampaknya tak membuat Sam Mendes, sang sutradara, menghentikan proses syuting.

Kali ini, SPECTRE mengambil lokasi-lokasi di beberapa negara, seperti Inggris, Roma, Austria, dan Meksiko. Sam Mendes, masih ingin membuat para penggemar fanatik Bond terpesona sekali lagi, sepeti saat ia sukses dengan SKYFALL (2013).

Salah satu pemain utamanya, Christoph Waltz, memberikan alasan mengapa SPECTRE menjadi salah satu film terbaik Bond selama lebih dari 50 tahun. Namun, aktor internasional kawakan ini masih tak mau membocorkan perannya dalam SPECTRE.

"Yang jelas SPECTRE bukan hasil karya murahan. Ini adalah hasil kerja keras penulis naskah dan sutradara. Aktornya pun bukan aktor kacangan. Adegan-adegan yang dijalani di Meksiko sangat keren. Adegan di Austria juga menampilkan aksi-aksi khas James Bond di salju. Mereka juga nggak mempermudah adegan laga dan membiarkan para aktor tidak berusaha maksimal untuk menampilkan yang terbaik," ungkapnya seperti dilansir Majalah GQ.

Daniel Craig dan Christoph Waltz akan beradu akting dalam SPECTRE/©SplashnewsDaniel Craig dan Christoph Waltz akan beradu akting dalam SPECTRE/©Splashnews

Wah pantas saja jika Daniel sampai harus mengalami cedera lutut yang lumayan parah saat melakoni adegan perkelahian. Sam Mendes rupanya nggak ingin main-main. Sebab, film ini juga dikabarkan menelan budget ratusan miliar, hingga mereka mau menerima kucuran dana dari pemerintah Meksiko.

Penasaran seperti apa aksi James Bond memburu organisasi 'hitam' Spectre? Apa yang membuatnya semakin galau dengan MI5? Harap sabar ya karena SPECTRE masih akan tayang November 2015.

(gq/tch)


REKOMENDASI
TRENDING