FILM INTERNASIONAL
ADVERTORIAL

Ini Dia 9 Karakter Penting dalam GUARDIANS OF THE GALAXY VOL. 2

Wuri Anggarini  |  Jum'at, 12 Mei 2017 00:01

Ini Dia 9 Karakter Penting dalam GUARDIANS OF THE GALAXY VOL. 2

Kapanlagi.com - Buat penggemar Marvel Cinematic Universe, GUARDIANS OF THE GALAXY VOL. 2 pasti udah jadi salah satu film yang wajib ditonton tahun ini. Sejak proses syuting masih berlangsung, udah banyak bocoran-bocoran yang berseliweran dan bikin para fans makin penasaran dengan kelanjutan cerita dari para penjaga galaksi ini. Kamu juga salah satunya?

Nggak kalah dengan film sebelumnya, James Gunnsukses memberikan sentuhan magisnya yang bikin film ini jadi lebih spektakuler. Ini dia beberapa karakter utama yang menghidupkan GUARDIANS OF THE GALAXY VOL. 2, udah kenal?

Star-Lord/Peter Quill

Peter Quill atau yang dikenal dengan Star-Lord digambarkan menjadi sosok pemimpin Guardians of The Galaxy bersama rekannya. Sebagai sutradara, Gunn menilai Chris Prattudah sukses menghidupkan karakter Star-Lord dengan baik. Chris adalah aktor unik yang punya kombinasi sosok maskulin sekaligus rapuh yang cocok dengan perannya sebagai Peter Quill.

Film pertama menceritakan hubungan Peter dan ibunya yang meninggal saat dia kecil. Pada sekuel kali ini dia akan bertemu dengan sang ayah dan hubungannya dengan Yondu, sosok yang sudah dianggap seperti ayah baginya. Film ini akan banyak melibatkan sisi emosional Peter, yang pasti akan jadi jawaban tentang asal-usul karakter yang satu ini.

Gamora

Zoe Saldanakembali membawakan peran Gamora, sosok alien yang punya skill petarung tinggi. Gamora juga digambarkan sebagai sosok yang punya masalah dengan keluarganya, seperti bahwa dia adalah anak angkat Thanos dan memiliki saudari yang menyimpan dendam padanya, yaitu Nebula.

Tak hanya Peter, film ini juga menceritakan lebih dalam tentang kehidupan Gamora dan bagaimana hubungannya dengan Nebula. Bikin penasaran, kan?

Drax

Penggemar Guardians of The Galaxy pasti nggak asing lagi dengan karakter yang satu ini. Drax yang diperankan Dave Bautistaadalah anggota yang punya fisik paling kekar dan berotot, diselimuti tato, dan bisa bikin gentar para musuhnya. Meskipun sikapnya kadang agresif, tapi dibalik tubuhnya yang kekar, dia punya hati yang lembut.

Drax punya kelemahan kemampuan mencerna apa yang dibicarakan orang disekitarnya secara literal. Dia juga sosok yang sering merasa takjub dengan apa yang ada di sekitarnya, walaupun sebenarnya terkesan biasa saja bagi orang lain. Bagi Gunn, Drax adalah member paling bahagia di dalam tim.

Rocket

Rocket salah satu member Guardians of The Galaxy yang paling menakjubkan. Di balik sosoknya yang berupa rakun, Rocket ternyata menyimpan berbagai ide brilian dan jenius yang bermanfaat buat tim saat melawan musuh. Dia punya karakter yang keras dan sering berselisih dengan Peter. Tapi di balik itu, dia adalah sosok yang punya kepedulian besar dengan timnya. Bradley Cooperkembali menjadi pengisi suara buat menghidupkan karakter ini.

Baby Groot

Di akhir film pertama, diceritakan Groot tewas demi melindungi teman-temannya. Sebagai gantinya, kamu bisa bertemu dengan Baby Groot yang menggemaskan dalam film ini. Vin Dieselmasih tetap menjadi pengisi suara karakter tersebut.

Baby Groot menjadi karakter yang sama sekali berbeda karena dia tidak memiliki memori tentang masa lalu bersama teman-temannya. Tapi, selain menggemaskan, Baby Groot punya peranan tersendiri dalam film ini yang bikin cerita jadi lebih menarik.

Yondu

Yondu kembali diperankan oleh Michael Rookerdalam sekuel ini. Karakter inilah yang membesarkan Peter sejak diambil dari Bumi. Hubungan Yondu dan Peter cukup kompleks, mereka mirip ayah dan anak yang sering adu argumen, tapi di sisi lain keduanya saling peduli satu sama lain. Dalam film kedua ini, Yondu juga punya peranan yang nggak kalah penting saat menyelamatkan Peter Quill.

Nebula

Dalam film pertama, Nebula diceritakan sebagai sosok penjahat yang membenci Thanos dan Gamora. Sekuel kedua ini memberikan porsi tersendiri bagi Nebula yang diperankan oleh Karen Gillan. Film ini mengangkat kisah Nebula lebih jauh dan memberikan perkembangan pada hubungannya dengan Gamora sebagai saudara.

Mantis

Mantis yang diperankan oleh Pom Klementieffadalah sosok alien separuh serangga yang dibesarkan sendirian di Planet Ego. Dia punya kemampuan telepati luar biasa yang banyak membantu para Guardians. Bagi Gunn, Mantis adalah salah satu karakter luar biasa yang mewakili sosok aneh, lugu, sedikit bodoh, tapi punya kemampuan empati yang besar dan melengkapi anggota yang lain.

Ego

Ini dia sosok ayah biologis Peter Quill yang diperankan oleh Kurt Russel. Film ini menceritakan Ego yang berusaha membangun hubungan ayah anak dengan Peter. Tapi ternyata, ada misi penting dan rahasia di baliknya yang menjadi kunci dari film tersebut.

Gimana, makin penasaran aja dengan kelanjutan petualangan Star-Lord, Gamora, Drax, Racoon, dan kawan-kawan lainnya dalam GUARDIANS OF THE GALAXY VOL. 2? Jangan sampai ketinggalan serunya number 1 movie of the week di berbagai negara ini yang bisa kamu tonton di bioskop mulai April 2017.

Cari tahu informasi lebih lengkap tentang GUARDIANS OF THE GALAXY VOL. 2 di Facebook @MarvelIndonesia, Twitter @MarvelStudioID dan Instagram @IamMarvel_ID. Buruan deh ke bioskop biar bisa jadi bagian dari #RockTheGalaxyID!

(adv/wri)

Editor:

Wuri Anggarini



Lihat Arsip Film Internasional

- - -