Ini Rencana Al Pacino Setelah Nonton 'GUARDIANS OF THE GALAXY'

Selasa, 09 September 2014 08:51 Penulis: Angga S Priyono
Ini Rencana Al Pacino Setelah Nonton 'GUARDIANS OF THE GALAXY' Al Pacino © fameflynet
Kapanlagi.com - Marvel tampaknya berhasil memukau banyak pasang mata di seluruh dunia melalui produksi filmnya. Tak hanya dilihat dari pendapatan yang mereka dapatkan sekarang, tapi juga tanggapan positif dari para penontonnya. Jika dilihat reaksi di dunia perfilman, banyak aktor dan aktris mengantri untuk menjadi bagian dari produksi mereka.

Dan jika terpilih maka mereka akan senang dan bangga bisa bergabung dengan salah satu fenomena terbesar abad ini. Salah satunya adalah Al Pacino, dalam sebuah wawancara aktor kawakan ini menceritakan keinginannya untuk bergabung dalam salah satu produksi Marvel. Ketertarikannya ia ungkapkan setelah dirinya jatuh cinta terhadap karya James Gunn, GUARDIANS OF THE GALAXY.

Sekedar info, GUARDIANS OF THE GALAXY saat ini masih merajai tangga box office Amerika dengan pemasukan 117 miliar rupiah selama seminggu terakhir. Hal tersebut terbilang fantastis, karena jika di total selama 6 pekan penayangannya, Marvel meraup 3,5 miliar rupiah dari satu film saja!

"Saya menyadari kejeniusan dari apa yang mereka lakukan, menciptakan hal yang baru, bagaimana membuatnya menarik. Beberapa kali saya merasa seperti menyaksikan sebuah karya dari Shakespeare. Saya terpukau di dalam bioskop, terdengar hebat ...," ujar aktor pemeran Tony Montana dalam SCARFACE ini.

Lebih lanjut ia ditanya tentang apakah ia mau jika berperan dalam salah satu produksi Marvel. Di luar dugaan, aktor yang lebih terkenal dengan film-film serius ini dengan penuh percaya diri menyanggupi hal tersebut.

"Saya akan melakukan hal apapun sehingga bisa mengerti bagaimana caranya bermain di sana. Dan kamu tahu saya akan bisa masuk ke sana. Semuanya mungkin. Kamu tahu saya telah berperan dalam DICK TRACY (film adaptasi dari komik) dan saya mendapatkan nominasi Oscar, jadi, apa yang harus saya katakan?" pungkasnya.

Al Pacino © fameflynetAl Pacino © fameflynet

Wow, aktor kawakan seperti Al Pacino mau untuk berperan dalam cerita dari buku komik yang dulunya hanya dipandang sebelah mata di industri perfilman tapi saat ini merajai box office? Pada kenyataannya itulah faktanya saat ini.

Dalam setiap produksinya, Marvel berhasil menggabungkan bintang baru, kenamaan, bahkan senior. Nama-nama kawakan telah terlibat, seperti Jeff Bridges (IRON MAN), Anthony Hopkins (THOR), Robert Redford (CAPTAIN AMERICA: THE WINTER SOLDIER), Sir Ben Kingsley (IRON MAN 3). Yang terbaru ada Glenn Close (GUARDIANS OF THE GALAXY), dan Michael Douglas dalam film akan datang ANT-MAN.

Akan sangat menarik jika Al Pacino bergabung dalam salah satu produksi Marvel. Pertanyaannya lebih lanjut adalah, apa peran yang cocok untuknya? Kamu bisa menebaknya? Berikan pendapat kamu ya.

(gee/sic)

Editor:

Angga S Priyono


REKOMENDASI
TRENDING