Inikah Senjata Rahasia 'TEENAGE MUTANT NINJA TURTLES'?

Senin, 28 Juli 2014 18:51 Penulis: Angga S Priyono
Inikah Senjata Rahasia 'TEENAGE MUTANT NINJA TURTLES'? Megan Fox © FameFlynet
Kapanlagi.com - Pizza Hut akan bersatu padu dengan Paramount Pictures untuk promo TEENAGE MUTANT NINJA TURTLES di Comic Con. Sebelum filmnya rilis Agustus nanti, pengunjung yang datang akan dapat menembakkan pizza ke arah Shredder. Pelontar makanan kegemaran para kura-kura ninja itu memiliki tinggi 3,6 meter dan akan dipajang di 'Comic Con Interactive Zone'.

Para pembuatnya telah merilis sebuah video yang menunjukkan bagaimana alat keren itu dibuat. Pasti seru dan menarik ya mencoba melemparkan pizza ke arah musuh abadi dari para ninja bertempurung. Seperti apa sih pelontar itu dibuat? Kita saksikan bersama videonya di bawah ini.

TEENAGE MUTANT NINJA TURTLES muncul pertama kali dalam komik pada tahun 1984. Diciptakan oleh dua komikus Kevin Eastman dan Peter Laird, mengisahkan tentang 4 kura-kura ninja yang memiliki nama dari artis-artis Renaissance. Dari balik awal kemunculannya komik ini sudah penuh dengan komedi, dari sekedar iseng hingga menjadi salah satu komik terlaris di dunia.

Leonardo, Michaelangelo, Donatello, Raphael di asuh oleh guru dan juga ayah asuh mereka Splinter. Aksi mereka nantinya akan dibantu oleh April O'Neil, gadis cantik mantan asisten laboratorium dari ilmuwan 'gila' Baxter Stockman, yang pernah ditolong oleh mereka. Keempat kura-kura ninja ini bersatu melawan sang musuh abadi mereka Shredder.

TEENAGE MUTANT NINJA TURTLES dibintangi oleh Megan Fox sebagai April O'Neil. Selain artis cantik mantan pacar Sam Witwicky ini ada juga Johnny Knoxville pengisi suara Leonado, serta Whoopi Goldberg yang akan bermain menjadi Bernadette Thompson. Sedangkan The Shredder akan diperankan oleh aktor pemeran Colonel Willie Sharp di film ARMAGEDDON, William Fichtner.

Banyak yang berharap sekuel kelima ini jauh lebih bagus daripada sebelumnya, tapi tunggu sabar dulu. Jadwal penayangan TEENAGE MUTANT NINJA TURTLES masih 8 Agustus nanti. Sambil nunggu filmnya tayang, ada yang mau pesan pizza?

(dig/sic)

Editor:

Angga S Priyono


REKOMENDASI
TRENDING