Iron Man Bocorkan Kemunculan Hulk di 'CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR'

Kamis, 18 Juni 2015 00:30 Penulis: Rahmi Safitri
Iron Man Bocorkan Kemunculan Hulk di 'CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR' Mark Ruffalo - Robert Downey Jr © AceShowbiz.com
Kapanlagi.com - Beberapa superhero yang tampil di AVENGERS: AGE OF ULTRON sudah jauh-jauh hari dikonfirmasi bakal ikut dalam CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR. Mereka antara lain Iron Man, Black Widow, Hawkeye, dan The Vision. Bahkan Spider-Man versi Marvel juga disebut akan muncul pertama kali dalam film tersebut.

Dua Avenger utama, Hulk dan Thor selama ini dianggap tak akan ikut serta dalam CIVIL WAR. Namun beberapa saat lalu sempat muncul kabar kalau Hulk yang diperankan oleh Mark Ruffalo akan muncul di film ketiga Captain America.

Dalam wawancara dengan HitFix dan dilansir oleh AceShowbiz.com, Mark Ruffalo mengaku dia diberi tahu kalau dirinya bakal ikut CIVIL WAR setelah diberi tahu sang Iron Man, Robert Downey Jr. Namun, aktor 13 GOING ON 30 ini juga bilang dia belum mendapatkan panggilan resmi.

Akankah Hulk muncul di CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR? © MarvelAkankah Hulk muncul di CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR? © Marvel

"Kalau Robert Downey Jr bilang aku ikut di Captain America, maka aku ikut. Aku akan menunggu daftar panggilan untukku di depan pintu rumah atau mungkin skenario untukku," kata Mark Ruffalo.

Mark belum dipanggil oleh pihak Marvel kalau dia akan ambil bagian di CIVIL WAR. "Sampai titik ini, aku hanya diberi tahu oleh Robert yang aku anggap seperti Alkitab, tapi aku belum mendengar atau melihat (panggilan) dari tim produksi," lanjut aktor NOW YOU SEE ME ini.

Sebelumnya beredar kabar kalau karakter Hulk akan bertarung melawan Red Hulk di CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR. Well, mari kita tunggu konfirmasi selanjutnya dari pihak Marvel.

(ace/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING