Isla Fisher: Aku Tak Mau Mati Saat Pakai Baju Renang

Minggu, 12 Mei 2013 16:01 Penulis: Wulan Noviarina
Isla Fisher: Aku Tak Mau Mati Saat Pakai Baju Renang Isla Fisher @justjared.com
Kapanlagi.com - Isla Fisher mengaku takut hidupnya akan berakhir saat ia melakukan sebuah adegan saat syuting film terbarunya. Artis cantik itu menyatakan jika kejadian itu adalah hal yang sangat mengerikan sepanjang karirnya.

Fisher yang saat ini tengah melakukan syuting film NOW YOU SEE ME, melakukan sebuah adegan di dalam air. Dalam adegan tersebut tangannya dibebat sebuah rantai yang terkunci dan ia harus menyelam.

Tidak ada masalah selama ia melakukan adegan tersebut sampai pada suatu waktu ia menyadari kalau rantai yang ada di tangannya tersangkut dan tidak bisa membuka. Seketika rasa panik yang awalnya hanya sebuah akting, berubah menjadi panik yang nyata.

Inilah adegan yang membuat Isla Fisher panik. @dailymail.co.ukInilah adegan yang membuat Isla Fisher panik. @dailymail.co.uk


Saking paniknya, istri Sacha Baron Cohen mengaku tidak bisa menggapai tombol panik yang bisa ia gunakan saat keadaan darurat. Sedangkan penyelam yang bertugas sebagai petugas penyelamat yang membawa oksigen, berada sangat jauh darinya.

Meski begitu, walau tengah dalam keadaan panik, Isla Fisher masih sempat berpikir kalau ia tidak mau mati saat tengah memakai baju renang. "Aku tahu aku tak punya pilihan, namun aku benar-benar tak mau pergi (meninggal) saat sedang memakai baju renang. Tak ada seorang pun yang mau," pungkasnya.

(dym/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING