Istri Jamie Dornan Tak Mau Tonton 'FIFTY SHADES'!

Sabtu, 14 Februari 2015 13:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Istri Jamie Dornan Tak Mau Tonton 'FIFTY SHADES'! Adegan mesra Jamie Dornan dan Dakota Johnson/© Focus Features
Kapanlagi.com - Pasti sangat berat menjadi istri seorang aktor yang baru saja membintangi drama erotis. Terlebih jika drama erotis tersebut menjadi bahan perbincangan di ruang publik selama beberapa waktu karena isinya yang sangat sensual dan mengundang kontroversi.

Jadi jangan salahkan istri Jamie Dornan, jika ia tak mau menonton FIFTY SHADES OF GREY. Jamie pun mengakui jika dirinya tak pernah memaksa istrinya untuk nonton film 'panas'nya bersama Dakota Johnson itu.

Seperti yang dilansir Evening Standard, Jamie yang ditemui saat berada di red carpet pemutaran perdana FIFTY SHADES mengakui jika istrinya, Amelia Warner, yang baru dinikahinya selama dua tahun tak akan menonton filmnya. Bahkan tak akan pernah! “Dia belum nonton filmnya dan sejujurnya aku berpikir ia nggak bakal mau. Aku akan sangat mengerti jika ia nggak mau (nonton),” ungkapnya.

Jamie Dornan dan Amelia Warner/©justjared.comJamie Dornan dan Amelia Warner/©justjared.com

Jamie juga menyatakan jika teman, keluarga, dan koleganya pasti akan sangat terkejut melihat aktingnya di FIFTY SHADES. Karena kebanyakan dari mereka belum pernah melihat sisi terliar dari dirinya. Namun, hal itu tak akan menghalanginya untuk terus ada di dunia akting. Perannya sebagai Christian Grey tak dipungkiri telah mengangkat pamornya dengan sangat luar biasa.

FIFTY SHADES diprediksi akan memuncaki box-office selama beberapa minggu ke depan. Beberapa kritikus juga memprediksi jika film arahan Sam Taylor-Johnson ini akan mampu mendapatkan US$ 80 juta atau setara 1 triliun Rupiah selama weekend ini. Dan review-review yang muncul sejauh ini belum ada yang mengkritik dengan pedas. Namun terpecah menjadi dua.

Beberapa kritikus memuji film ini atas kemampuannya menyajikan yang terbaik dari sumber materi yang tergolong biasa. Yang lain, melabeli film ini sebagai film yang gagal menyajikan kesensualan dan kontroversi yang selama ini diributkan.

Sementara itu Dakota Johnson yang memerankan Ana Steele juga dipuji karena dianggap mampu menghadirkan kehangatan dan cinta dalam karakternya. Sedangkan Jamie Dornan tak mampu menyatu dengan sosok Christian Grey, dan malah dianggap membosankan. Jamie tak sepenuhnya salah, walaupun ia harus menanggung beban itu. E.L. James dan penulis naskah Kelly Marcel juga punya andil dalam penciptaan karakternya.

Well, sepertinya apapun yang terjadi tak akan menghentikan langkah FIFTY SHADES OF GREY untuk menguasai box-office. Malah, dua sekuelnya akan segera digarap.

(cin/tch)


REKOMENDASI
TRENDING