Jadwal Rilis Film 'AQUAMAN' Diundur Lagi, Apa Sebabnya?

Jum'at, 17 Maret 2017 16:52 Penulis: Ferry Sanjaya
Jadwal Rilis Film 'AQUAMAN' Diundur Lagi, Apa Sebabnya? AQUAMAN © DC

Kapanlagi.com - DC Extended Universe akan kembali menggebrak bioskop pada bulan Juni nanti dengan film WONDER WOMAN karya sutradara Patty Jenkins. Setelahnya, ada JUSTICE LEAGUE yang disutradarai oleh Zack Snyder di bulan November.

Sementara itu, sutradara James Wan sedang bersiap-siap untuk memulai proses produksi AQUAMAN. Ini adalah penampilan ketiga Jason Momoa sebagai Aquaman, setelah sebelumnya sempat muncul secara cameo dalam BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE dan JUSTICE LEAGUE nantinya.

AQUAMAN © DCAQUAMAN © DC


Awalnya, AQUAMAN dijadwalkan untuk rilis pada bulan Juli 2018. Namun ternyata jadwal rilis tersebut diundur oleh DC menjadi tanggal 5 Oktober pada tahun yang sama.

Dikabarkan bahwa DC masih sibuk untuk memproduksi film THE BATMAN dan juga THE FLASH, sehingga AQUAMAN sepertinya harus 'ngantri' dulu. Namun ternyata, baru-baru ini, jadwal AQUAMAN malah semakin diundur ke akhir tahun.

AQUAMAN © DCAQUAMAN © DC


Yap, Warner Bros. Pictures mengumumkan jika AQUAMAN akan rilis pada tanggal 21 Desember 2018. Jadwal rilis tersebut sebelumnya akan dipakai untuk AVATAR 2. Dengan dipakainya jadwal tersebut, kemungkinan besar tahun 2018 AVATAR 2 tak akan hadir.

Dengan mundurnya rili AQUAMAN, tentunya akan memberikan James Wan waktu yang leluasa untuk memberikan final touch yang spesial dalam film ini. Tentunya banyak yang bertanya-tanya seperti apa kualitas Wan dalam film ini, karena dirinya dikenal sebagai sutradara spesialiasi film horor.

AQUAMAN © YoutubeAQUAMAN © Youtube


Walaupun 2 kali mengalami pengunduran jadwal rilis, namun syuting AQUAMAN akan lanjut dengan cast-cast yang sudah dipersiapkan. Selain Jason Momoa, ada Amber Heard yang akan berperan sebagai Mera, istri Aquaman, sementara Nicole Kidman akan berperan sebagai ibu dari Aquaman.

Temuera Morrison juga didapuk sebagai ayah Aquaman. Sedangkan dari sisi villain, hadir Yahya Abdul-Mateen II yang berperan sebagai Black Manta, dan Ocean Master yang diperankan oleh Patrick Wilson.

AQUAMAN © YoutubeAQUAMAN © Youtube


James Wan sendiri dikabarkan merekrut sinematografer andal yang ikut membantunya dalam film THE CONJURING 2. Jadi, kamu bisa berekspektasi jika shot-shot film ini agak-agak mirip dengan film horor tersebut nantinya.

Karena Aquaman adalah superhero yang hidup di dalam laut, maka bisa dipastikan bahwa beberapa shot yang diambil dalam film ini diambil dalam air. Tentunya merupakan hal yang baru melihat superhero ini nantinya berkelahi di dalam air. We'll wait.

AQUAMAN © Pop SugarAQUAMAN © Pop Sugar

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING