Jalan-Jalan ke Tempat Umum, Olaf 'FROZEN' Tak Dikenali Orang

Minggu, 18 Januari 2015 20:22 Penulis: Guntur Merdekawan
Jalan-Jalan ke Tempat Umum, Olaf 'FROZEN' Tak Dikenali Orang Image: © Walt Disney Pictures
Kapanlagi.com - 2014 memang sudah berakhir, namun satu hal yang tak akan pernah hilang dari ingatan sepanjang tahun itu adalah film animasi fenomenal, FROZEN. Tak cuma dielu-elukan oleh para pecinta film, FROZEN juga sukses memenangi banyak penghargaan di tahun 2014.

Beberapa nama pengisi suara dari tokoh-tokoh film terbitan Disney itupun akhirnya kecipratan popularitas yang tak main-main, seperti Idina Menzel (Elsa), Kristen Bell (Anna), Santino Fontana (Hans), dan Jonathan Groff (Kristoff). Lalu bagaimana dengan Josh Gad sang pengisi suara Olaf yang merupakan ikon dari FROZEN?

Rupanya aktor bertubuh subur ini tak begitu banyak dikenal orang, meskipun ia merupakan salah satu faktor penting di balik kesuksesan FROZEN. Baru-baru ini Josh sempat jalan-jalan dan bertemu dengan seseorang yang memakai kostum Olaf lalu menyempatkan diri berfoto dan ngobrol. Sebuah kejadian unik pun terjadi.

Ketika 'Olaf' bertemu dengan Olaf / © Josh Gad InstagramKetika 'Olaf' bertemu dengan Olaf / © Josh Gad Instagram

"Bagian terbaik dari foto ini adalah orang di dalam kostum ini tak tahu siapa aku, atau apa itu Olaf. Haha," tulisnya di caption foto yang Ia unggah lewat Instagram itu.

Kejadian ini bisa dibilang cukup menarik karena Josh sendiri sebelumnya sudah banyak bermain di beberapa judul film seperti LOVE AND THE OTHER DRUGS dan THANKS FOR SHARING. Selain itu, Josh juga sempat menjadi pengisi suara karakter Louis di film animasi ICE AGE: CONTINENTAL DRIFT.

Kalau kamu sendiri gimana? Familiar dengan sosok seorang Josh Gad?

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING