Jamie Dornan - Dakota Minta Gaji Naik di Sekuel 'FIFTY SHADES'

Jum'at, 13 Maret 2015 00:45 Penulis: Rahmi Safitri
Jamie Dornan - Dakota Minta Gaji Naik di Sekuel 'FIFTY SHADES' Jamie Dornan dan Dakota Johnson © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Film FIFTY SHADES OF GREY bukan hanya menjadi fenomena di kalangan pencinta film tapi juga sukses di box office. Oleh karena itu sekuel-nya pun disebut akan dibuat.

Bicara soal kesuksesan dan sekuel, dengar-dengar nih Dakota Johnson dan Jamie Dornan minta kenaikan bayaran untuk film berikutnya. Dengan penghasilan FIFTY SHADES saat ini yang mencapai US$ 528 juta di seluruh dunia dan kemungkinan masih akan bertambah, kenaikan gaji kedua bintang tersebut dinilai sangat layak.

Seperti yang dilansir HollywoodLife, untuk film pertama ini baik Dakota maupun Jamie mendapat gaji masing-masing US$ 250.000 atau sekitar 3 miliar rupiah. Angka tersebut dijamin akan naik drastis jika keduanya bersedia tampil di sekuel serta film ketiga.

Jamie dan Dakota sebagai Christian Grey dan Ana Steele © UNiversal PicturesJamie dan Dakota sebagai Christian Grey dan Ana Steele © UNiversal Pictures

"Ini adalah hal penting dari film ini. Kami tahu akan melahirkan superstar," ujar Dana Brunetti, salah satu produser FIFTY SHADES OF GREY seperti dilansir HollywoodLife. "Ini adalah kesempatan bagi mereka untuk dibayar di proyek fil lainnya. FIFTY SHADES adalah awal bagi keduanya. Aku yakin mereka dapat banyak tawaran," lanjutnya.

FIFTY SHADES OF GREY disebut-sebut bakal seperti TWILIGHT dan HUNGER GAMES yang mampu melahirkan bintang-bintang baru. Film yang diadaptasi dari novel kaya EL James ini bahkan sudah melampaui pendapatan film pertama TWILIGHT dan punya kesempatan besar untuk melewati HUNGER GAMES.

Gimana menurut kalian? Layakkah Jamie Dornan dan Dakota Johnson mendapat bayaran tinggi untuk sekuel FIFTY SHADES OF GREY?

(hol/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING