Jamie Dornan: Istriku Dukung Soal 'FIFTY SHADES OF GREY'

Sabtu, 14 Maret 2015 19:45 Penulis: Soraya
Jamie Dornan: Istriku Dukung Soal 'FIFTY SHADES OF GREY' Jamie Dornan ©fameflynet.com
Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu sempat beredar kabar jika Jamie Dornan tak akan lagi membintangi sekuel FIFTY SHADES OF GREY. Sesuai rumor yang beredar, hal ini tak lain dan tak bukan terjadi karena keinginan istrinya yang merasa tak nyaman dengan adegan intim suaminya.

Namun ternyata, kabar ini benar-benar salah besar. Bukannya menolak keinginan suaminya, Amelia Warner justru sangat mendukung Jamie. Seperti yang dilansir dari Contact Music, hal ini disampaikan langsung oleh Jamie melalui sebuah wawancara.

Di wawancara itulah Jamie menyampaikan betapa besar dukungan yang telah diberikan Amelia untuknya. Tak peduli dengan seluruh adegan intim Jamie dengan Dakota Johnson, sang istri tetap mendukung penuh karirnya di FIFTY SHADES DARKER ataupun FIFTY SHADES FREED.

Jamie didukung penuh oleh sang istri @ news.instyle.comJamie didukung penuh oleh sang istri @ news.instyle.com

"Kita harus menghargai trilogi ini dan menyelesaikan ketiga filmnya. Kisah ini benar-benar luar biasa, tentu saja dia (istriku) akan membaca semua naskahnya. Dan dia benar-benar mendukungku di FIFTY SHADES," tuturnya.

Tak hanya itu saja, Jamie juga membantah tuduhan jika ia memiliki hubungan spesial dengan Dakota. Relasi mereka hanyalah sebatas profesionalitas kerja saja, di dalam dan pada saat kegiatan syuting dan promo berlangsung.

Sebelumnya memang sempat diketahui jika Amelia sama sekali tak ingin menyaksikan akting keren suaminya di dalam film tersebut. Tentu saja, wanita mana yang tahan saat melihat prianya tidur dengan wanita lain?

(con/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING