FILM INTERNASIONAL

Jangan Ketinggalan, Inilah Deretan Film Hollywood Yang Tayang Bulan Mei 2019

Selasa, 30 April 2019 19:01 Penulis: Dhimas Nugraha

Film Hollywood Bulan Mei 2019

Kapanlagi.com - Bulan Mei bertepatan dengan bulan Ramadhan, tentu saja banyak orang yang membatasi aktivitasnya di siang hari. Untuk membunuh waktu hingga menunggu waktu buka puasa saat magrib ada banyak hal yang bisa dilakukan. Bisa mengaji, ngabuburit, atau mungkin nonton film untuk menunggu waktu buka. Atau menonton setelah sholat taraweh akan lebih nyaman.

Nah, untuk KLovers yang ingin menunggu waktu buka puasa dengan menonton film, bulan Mei ini bakal menyuguhkan film-film bagus. Tak hanya Hollywood tapi beberapa film Indonesia ini juga layak untuk ditonton.

1. Rocketman

Film biografi berdasar kisah nyata beberapa tahun terakhir ini digandrungi banyak orang. Setelah sebelumnya ada Freddie Mercury dengan BOHEMIAN RHAPSODY, kini ada Sir Elton John dengan ROCKETMAN.

Taron Egerton akan menceritakan perjalanan hidup sebagai Elton John. Dari awal karirnya hingga akhirnya menjadi legenda sampai saat ini. Tak hanya itu, film ini juga menceritakan tentang kisah cinta antara Elton dengan kekasihnya.

Film ini direncanakan akan tayang pada bulan Mei tanggal 6 nanti. Dengan durasi sekitar satu setengah jam, penonton akan diajak untuk nostalgia lagu-lagu Elton John.

2. Tolkien

Film kedua yang merupakan biografi adalah TOLKIEN. Film ini imenceritakan seorang penulis novel terkenal asal Inggris bernama J.R.R. Tolkien. Karya-karyanya yang terkenal adalah The Lord of The Ring, The Hobbit, dan The Simarillion. Tolkien mengenal banyak seniman dan penulis-penulis berbakat dari penjuru Inggris. Hingga pertemuan tersebut membuatnya berani mengeluarkan inspirasi dan imajinasinya untuk menulis sebuah cerita.

Bertemu dengan tambatan hatinya, kesetiaan Tolkien kepada teman-temannya diuji ketika perang dunia melanda. Apakah ia memilih bersama dengan sang kekasih atau bersama dengan temannya.

Film ini akan tayang pada tanggal 10 Mei 2019. Tak hanya itu, film ini juga diperankan oleh nama-nama besar seperti Nicholas Hoult dan Lily Collins

 

3. Long Shot

Charliez Theron dan Seth Rogen akan bermain dalam sebuah drama komedi romantis berjudul LONG SHOT. Film ini bercerita tentang seorang penulis yang jatuh cinta dengan teman masa kecilnya. Hingga akhirnya mereka bertemu kembali saat sudah dewasa.

Charlotte (Charlize Theron) yang merupakan pengasuh Fred (Seth Rogen) saat berumur 13 tahun sekaligus wanita yang disukainya, kini besiap maju menjadi salah satu calon orang nomer satu di Amerika. Mereka dipertemukan kembali saat Charlotte mempekerjakan Fred untuk menulis pidatonya.

Film ini dijadwalkan tayang pada tanggal 3 Mei 2019 di Amerika. Untuk jadwal tayang internasional mungkin akan sama dengan jadwal premiere film di Amerika Serikat.

4. John Wick: Chapter 3 - Parabellum

Sekuel ketiga JOHN WICK: CHAPTER 3 - PARABELLUMbakal tayang di bulan Mei. Film ini masih melanjutkan cerita dari film sebelumnya. Menceritakan John Wick seorang pembunuh bayaran yang dikejar oleh seluruh anggota aliansi pembunuh bayaran di seluruh dunia.

Diperankan oleh Keanu Reeves, film ini akan kedatangan karakter wanita baru, Helle Berry. Tak hanya itu,  ada orang Indonesia yang juga akan ikut main dalam film ini, dia adalah Yayan Ruhiyan alias Mad Dog.

Film ketiga John Wick ini akan tayang perdana pada tanggal 17 Mei 2019 mendatang di Amerika dan di seluruh dunia.

5. Pokemon Detective Pikachu

Film yang paling banyak ditunggu oleh para penggemar Pokemon di serluruh dunia. POKEMON DETECTIVE PIKACHU adalah live action pertama dari Pokemon. Berawal dari game ciptaan Nintendo dan diadaptasi menjadi serial anime, Pokemon akan tampil dengan bentuk nyata.

Bercerita tentang Pikachu yang membantu seseorang bernama Tim Goodman (Justice Smith) menemukan ayahnya yang menghilang. Film ini dijadwalkan tayang di seluruh dunia pada tanggal 10 Mei 2019.

6. Aladin

Film berikutnya yang merupakan live action kedua di bulan Mei adalah ALADIN. Cerita tidak jauh berbeda dengan versi animasi tahun 1992. Menceritakan seorang pria miskin yang mencintai seorang putri raja. Hingga ia akhirnya bertemu dengan seorang jin penghuni lamppu ajaib.

Jin yang bisa mengabulkan tiga permintaan sebelum akhirnya bebas. Aladin meminta jin untuk membuatnya menjadi kaya raya layaknya pangeran. Film ini akan tayang d bioskop pada tanggal 24 Mei 2019 di Amerika Serikat dan menyusul kemudia jadwal internasional di seluruh dunia.

7. Godzilla: King Of The Monsters

Akhir bulan akan ditutup dengan pertarungan maha dasyat para monster penghuni bumi. Godzilla akan bertarung melawan musuh bubuyutannya King Gidhorah dan beberapa monster lainnya Rodan dan Mothra dalam film GODZILLA: KING OF THE MONSTERS.

Film ini akan tayang pada akhir bulan Mei tepatnya pada tanggal 30 Mei. Menutup deretan film-film Hollywood terbaik.

Nah, beberapa tadi adalah film-film Hollywood yang KLovers bisa saksikan nanti pada bulan Mei. Siapkan jadwal kalian, jangan sampai kelewatan.

(kpl/DIM)

Editor: Dhimas Nugraha


REKOMENDASI
TRENDING