FILM INTERNASIONAL

Jangan Lewatkan 6 Film Baru Yang Siap Temani Akhir Minggu Kalian

Jum'at, 27 Maret 2015 19:01 Penulis: Fitrah Ardiyanti

WHILE WE'RE YOUNG/©Scott Rudin Productions, ROBOT OVERLORDS/©Embanksment Films, GET HARD/©Warner Bros.

Kapanlagi.com - Akhir minggu selalu asyik dihabiskan untuk beraktivitas di luar rumah menghilangkan penat selama seminggu bekerja. Buat kalian yang suka menghabiskan waktu dengan nonton film, Kapanlagi.com® merangkum enam film Hollywood keren yang dirilis hari ini, 27 Maret.

Mulai drama, horor, sci-fi, animasi, hingga komedi, lengkap. Jadi, daripada kebingungan pilih film di bioskop, baca sinopsis dan tonton trailernya di sini dulu, deh.

1. HOME

Buat yang pengen mengajak anak atau keponakannya nonton film di akhir minggu, ada film animasi keren nih. Dibintangi oleh bintang-bintang top Hollywood, film ini bawa pesan penting yaitu di manapun kita berada, asal tetap bersama orang yang kita sayangi, itulah rumah bagi kita.

HOME produksi DreamWorks Animation menceritakan bagaimana keadaan bumi saat dijajah oleh ras alien bernama Boov. Tip (Rihanna) berhasil melarikan diri dari penangkapan alien dan bertemu dengan kaki tangan Boov yang terbuang bernama, Oh (Jim Parson). Film ini disutradarai oleh Tim Johnson, yang pernah menderek ANTZ dan OVER THE HEDGE. Gimana kelanjutan petualangan Tip dan Rihanna yang punya misi berbeda ini?

2. GET HARD

Buat penggemar film komedi, pasti nggak akan melewatkan film yang dibintangi Will Ferrell dan Kevin Hart ini. GET HARD menceritakan nasib naas yang dialami Will.

James King (Will Ferrell) adalah seorang pebisnis yang dituduh melakukan penggelapan pajak. Namun sebenarnya tuduhan itu keliru. Ia kemudian menyewa temannya, Darnell Lewis (Kevin Hart) sehingga ia bisa belajar bagaimana caranya untuk bertahan hidup di balik jeruji besi selama 10 tahun masa kurungannya. Kira-kira apa tips yang bakal diberikan Kevin kepada Will?

3. WHILE WE'RE YOUNG

Bagi pecinta drama komedi romantis, wajib nonton film arahan sutradara Noah Baumbach ini. WHILE WE'RE YOUNG menceritakan kehidupan middle-age-nya yang stagnan dan membosankan dari seorang filmmaker (Ben Stiller) dan istrinya (Naomi Watts). Kemudian mereka bertemu dan bersahabat dengan pasangan muda yang mampu merubah hidupnya. Gimana cara mereka belajar dari tetangganya yang masih muda ini? Akankah Ben dan Naomi temukan apa yang mereka cari?

4. SERENA

Penggemar Jennifer Lawrence dan Bradley Cooper pasti bahagia melihat pasangan ini kembali lagi setelah bersama di SILVER LININGS PLAYBOOK. Kali mereka akan menjadi pasangan lagi di latar Amerika tahun '30an.

SERENA adalah film drama yang diangkat dari novel berjudul sama karya penulis Amerika Ron Rash. Disutradarai oleh Susanne Bier, film ini dibintangi oleh Jennifer Lawrence dan Bradley Cooper, bercerita tentang pasangan suami istri yang baru menikah dan berbisnis kayu di Carolina Utara, Amerika pada tahun '30-an. Penuh konflik namun romantis, akankah Jennifer Lawrence tetap bertahan dalam pernikahannya yang cukup sulit?

5. NIGHTLIGHT

Meski nggak dibintangi oleh artis-artis dari daftar A, film horor satu ini bakal sukses bikin kalian berjerit-jerit ketakutan di dalam bioskop. Dengan gaya pengambilan gambar seperti BLAIR WITCH PROJECT dan PARANORMAL ACTIVITY, NIGHTLIGHT bakal seru jika ditonton ramai-ramai!

Selama bertahun-tahun, hutan Covington dikenal sangat seram yang menjadi tempat misterius hilangnya beberapa orang anak muda yang masuk ke dalamnya. Tergoda oleh kisah itu, lima orang remaja nekat melakukan petualangan di dalam hutan itu. Bahkan, mereka melakukan berbagai permainan memanggil arwah!

Sayangnya, rencana mereka berantakan saat salah seorang dari mereka dirasuki oleh arwah jahat. Mereka mengalami teror mengerikan dan tak terbayangkan dalam hutan Covington. Bagaimana nasib mereka? Saksikan di bioskop kesayanganmu. Berani?

6. ROBOT OVERLORDS

Nggak suka film animasi, drama, komedi, ataupun horor? Tenang masih ada satu film keren tentang robot-robot ini, kok. Dibintangi oleh Ben Kingsley dan Gillian Anderson, film sci-fi ini patut disimak.

ROBOT OVERLORDS menceritakan saat bumi telah dikuasai oleh musuh lama, yaitu robot dari galaksi lain. Manusia-manusia yang tetap bertahan harus tinggal di dalam rumah mengenakan sebuah implan elektronik untuk menghindari resiko pembakaran yang akan dilakukan para robot. Namun, seorang anak laki-laki pemberani melawan mereka. Mampukah ia menaklukkan pasukan robot? Saksikan kelanjutannya di bioskop kesayanganmu.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING