Jangan Sedih, Film Spiderman Versi Andrew Garfield Bakal Lanjut

Jum'at, 17 Juli 2015 19:01 Penulis: Arai Amelya
Jangan Sedih, Film Spiderman Versi Andrew Garfield Bakal Lanjut Andrew Garfield sebagai Spiderman ©Digital Spy
Kapanlagi.com - Kalau ada fans superhero yang paling galau dan bingung, mungkin fans Spiderman lah jawabannya. Bayangkan saja, sejauh ini ada dua (hampir tiga) versi film Spiderman yang diperankan oleh tiga aktor berbeda. Spiderman pertama lewat tiga seri SPIDER-MAN yang diperankan Tobey Maguire lalu lewat dua film THE AMAZING SPIDER-MAN yang diperankan Andrew Garfield.

Dan kali ini sang pemilik karakter Spiderman, Marvel Comic bahkan siap merilis kisah reboot dari manusia laba-laba itu. Tak main-main, Spiderman siap masuk dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) bergabung dengan keluarga besar THE AVENGERS. Hal ini membuat masa depan THE AMAZING SPIDER-MAN versi Garfield pun seolah ditinggalkan.

Dennis Leary saat berperan sebagai kapten Stacy ©ColliderDennis Leary saat berperan sebagai kapten Stacy ©Collider

Namun sekarang, kamu harus berterima kasih kepada aktor Denis Leary. Pemeran sosok kapten Stacy, ayah dari Gwen Stacy (Emma Stone) kekasih pertama Peter Parker (Garfield) itu akhirnya membocorkan soal masa depan THE AMAZING SPIDER-MAN, seperti dilansir Digital Spy.

Berbicara mengenai sekuel kedua Spiderman arahan Marc Webb itu, Leary berkomentar, "Aku sangat kecewa karena aku benar-benar egois dan rakus. Aku kembali dan tampil singkat di film kedua dan sepertinya di film THE AMAZING SPIDER-MAN ketiga. Sepertinya Spiderman punya formula untuk mengembalikan orang-orang yang sudah tewas dalam hidupnya," 

Inilah pemeran Spiderman terbaru, Tom HollandInilah pemeran Spiderman terbaru, Tom Holland

Dengan semangat, Leary melanjutkan, "Jadi ada sebuah diskusi jika kapten Stacy bakal kembali dengan peran yang jauh lebih besar di sekuel keduanya. Aku merasa seperti, 'Baiklah, ayo!" ungkapnya penuh semangat. Pendapat Leary ini pun membuat fans berandai-andai mengenai kematian paman Ben bahkan Gwen Stacy yang bisa saja bangkit kembali.

Meskipun begitu, komentar Leary ini belum keluar dari juru bicara resmi Columbia Pictures. Di lain pihak, Webb memang sempat bersedih meskipun juga antusias dengan rencana Marvel merilis film baru Spiderman dengan memasang aktor remaja Tom Holland sebagai pemeran utamanya. Jadi, mana yang lebih kamu nanti? Spiderman versi Garfield atau Holland?

(dig/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING