Jennifer Lawrence Gabung Film Koboi Garapan Tarantino

Jum'at, 22 Agustus 2014 16:51 Penulis: Mahardi Eka
Jennifer Lawrence Gabung Film Koboi Garapan Tarantino dok. Splashnews.com
Kapanlagi.com - Jennifer Lawrence sudah lama dikenal suka mencari peran yang menantang dalam film-filmnya. Namun keberaniannya menjajal peran di film penuh darah dan keras arahan Quentin Tarantino, itu lain persoalan.

Dengan dua franchise besar ia bintangi, THE HUNGER GAMES dan X-MEN dan juga piala Oscar di tangan, Jennifer punya kesempatan untuk menerima peran seperti apa pun. Produser dan sutradara tak akan ragu menggaetnya. 

Secara mengejutkan ia melirik proyek film western terbaru arahan sutradara Quentin Tarantino. Film tersebut bercerita tentang delapan orang yang tak sengaja bertemu di sebuah tempat terpencil pada saat badai salju. Kedelapannya tak disangka saling berhubungan satu satu sama lain. Bukan hubungan yang baik, lebih ke arah dendam dan ingin membunuh. 

Jennifer Lawrence unggul dalam film drama. Ia pun bisa tampil keren dan luwe saat berperan dalam film laga. Apakah nantinya aktingnya bersinar saat membintangi film Tarantino ini? 

Selain kasak-kusuk tertariknya sang aktris akan peran dalam film tersebut, belum ada detail lainnya yang diumumkan. Yang pasti, jika benar nanti Jennifer Lawrence akan bermain di dalamnya, itu akan makin membuat popularitasnya naik. Tengok saja Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio yang popularitasnya naik karena membintangi film Tarantino.

Peran yang cocok untuknya dalam film adalah peran sebagai Daisy Domergue sang Tahanan. Kita lihat saja ke depannya mengingat ia juga terikat kontrak dengan sutradara David O Russell untuk menjadi Joy Mangano, penemu alat pel Miracle Mop yang mirip kanebo di tahun 1990. Semoga jadwal syuting kedua film di atas tidak bertabrakan sehingga Jennifer Lawrence bisa membintangi keduanya. 

(col/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING