John C Reilly Jadi Superhero 'GUARDIANS OF THE GALAXY'

Senin, 17 Juni 2013 14:41 Penulis: Mahardi Eka
John C Reilly Jadi Superhero 'GUARDIANS OF THE GALAXY' dok. istimewa
Kapanlagi.com - Mengikuti jejak komedian Kesley Grammer dalam X-MEN THE LAST STAND, komedian John C Reilly bakal digaet menjadi superhero dalam film Marvel terbaru, GUARDIANS OF THE GALAXY. Aktor yang pernah bermain dalam CHICAGO ini dikabarkan bermain sebagai tokoh Rhomann Dey.

Tokoh tersebut bisa bisa diibaratkan sebagai agen Coulson dalam THE AVENGERS. Bukan tak mungkin bila nantinya ia bakal muncul pula dalam beberapa film Marvel lainnya. Rhomman Dey adalah manusia yang menjadi agen perantara bagi pihak Guardians dan Bumi. Ia juga melaporkan segala yang terjadi di luar angkasa kepada SHIELD.

Reilly pada mulanya, seperti dilansir Deadline, digaet untuk peran Ronan Dey dari Kekaisaran Kree. Kabar ini akhirnya dipatahkan dengan peran Rhomann yang kini menjadi miliknya. Jajaran pemain lain yang sudah digaet untuk film ini adalah Benicio Del Toro, Glenn Close, Chris Pratt, Zoe Saldana, Lee Pace, dan Michael Rooker.

Kisah terbaru Marvel ini dipastikan tak akan ada hubungannya dengan THE AVENGERS 2 yang sedang digarap oleh Joss Whedon. Tunggu saja perilisannya 1 Agustus tahun depan.

#Baca juga

 

 

(dgs/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING