Joseph Gordon Levitt Menantang Maut di 'THE WALK'

Senin, 14 Juli 2014 21:51 Penulis: Mahardi Eka
Joseph Gordon Levitt Menantang Maut di 'THE WALK' dok. istimewa
Kapanlagi.com - Film terbaru Robert Zemeckis yang berjudul TO REACH THE CLOUDS yang mengangkat kisah hidup tukang akrobat Philippe Petit telah berganti judul menjadi THE WALK. Judul itu benar-benar menggambarkan adegan utama dalam filmnya yakni ketika Petit dan rekannya berusaha berjalan di atas seutas kawat menyeberangi World Trade Center di tahun 1974.

Petit rela melakukan aksi berbahaya itu demi mendapat ketenaran di masyarakat. Itulah yang menjadi salah satu poin penting dalam cerita. Dan aksi menantang maut itulah yang nantinya akan dibawakan kembali oleh Joseph Gordon Levitt dalam cerita. Lantas apakah nantinya Levitt harus menantang maut dengan berjalan di seutas kawat di ketinggian tertentu?

Ternyata ia tak perlu melakukannya. Dalam sebuah foto dari lokasi syuting yang disebar oleh Gordon-Levitt dan Le Bon diperlihatkan bahwa ada banyak layar hijau yang dipakai dalam filmnya. Itu berarti kamu tak perlu khawatir dengan keselamatan Levitt saat ia melakukan adegan berbahaya tersebut.  

Tak perlu khawatir, Levitt benar-benar aman saat menyeberang kawat.Tak perlu khawatir, Levitt benar-benar aman saat menyeberang kawat.

Mendukung postingan Levitt di atas, Petit sendiri mengunggah info di akun Facebooknya bahwa syutingnya sebenarnya dilangsungkan di Montreal Kanada. Di sana para pemainnya seperti Levitt, Ben Kingsley dan James Badge Dale merampungkan syutingnya untuk jadwal rilis pada 2 Oktober 2015. 

THE WALK bukanlah film pertama yang membahas tentang Petit. Sebelumnya, di tahun 2008 ada sebuah film dokumenter yang berjudul MAN ON WIRE yang kini dapat dipesan lewat situs jual beli Amazon. Namun bisa dipastikan bahwa THE WALK bakal menjadi dramatisasi pertama kisah hidup Petit. Melihat posternya di bawah ini pastinya biopik ini menyajikan kisah seru.

Seperti inilah aksi Petit yang berbahaya tersebut.Seperti inilah aksi Petit yang berbahaya tersebut.

(col/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING