Kabar Duka Dari Lokasi Film Sutradara Martin Scorsese

Jum'at, 30 Januari 2015 07:52 Penulis: Rahmi Safitri
Kabar Duka Dari Lokasi Film Sutradara Martin Scorsese Martin Scorsese © Splash
Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari lokasi syuting film yang disutradarai oleh Martin Scorsese, SILENCE. Salah satu pekerja konstruksi meninggal dunia setelah terjadi kecelakaan di setting film tersebut di Taiwan.

Kecelakaan tersebut terjadi di Chinese Culture and Movie Center pada Kamis (29/1) pukul sepuluh pagi waktu setempat. Pekerja itu dinyatakan meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit. Dua orang lainnya dikabarkan mengalami cedera.

"Hari ini ada kejadian duka di CMPC Studios di Taiwan, di mana film Martin Scorsese SILENCE dalam masa pra produksi," kata juru bicara film tersebut kepada Deadline, seperti dilansir AceShowbiz. "Struktur yang ada pada CMPC telah dianggap tidak aman oleh tim produksi dan sesuai pernyataan kontraktor mereka akan memperkuat dan membuat aman setting sebelum produksi dimulai," lanjut jubir tersebut.

Andrew Garfield ikut membintangi SILENCE © KapanLagi.com®Andrew Garfield ikut membintangi SILENCE © KapanLagi.com®

"Sayangnya, dalam masa pembenahan langit-langit runtuh dan mengakibatkan kematian salah seorang kontraktor serta melukai dua orang lainnya. Kami semua shock dan mengungkapkan keprihatinan yang sangat mendalam kepada keluarga almarhum yang ditinggalkan," ujar perwakilan tersebut.

SILENCE adalah film tentang abad ke-17. Ceritanya tentang seorang pendeta yang pergi ke Jepang untuk menyebarkan agama Kristen dan menempatkan para mentornya di negara tersebut.

Film ini dibintangi oleh Andrew Garfield, Adam Driver, dan Liam Neeson. Rencananya film ini ditayangkan pada 1 November mendatang di Amerika Serikat. semoga setelah ini tidak ada lagi kabar duka dari lokasi film SILENCE atau film lainnya.

(ace/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING