Kabar Duka, Stuntwoman 'DEADPOOL 2' Meninggal di Lokasi Syuting

Rabu, 16 Agustus 2017 17:52 Penulis: Ferry Sanjaya
Kabar Duka, Stuntwoman 'DEADPOOL 2' Meninggal di Lokasi Syuting DEADPOOL © Comic Book Global

Kapanlagi.com - Keberadaan stuntman sangatlah penting dalam proses produksi film, khususnya film-film bergenre action. Tak lain adalah karena perannya sangat vital dalam menggantikan aktor utama melakoni adegan-adegan berbahaya.

Tak pelak, stuntman sendiri dipandang sebagai salah satu profesi yang sangat berbahaya. Baru-baru ini, kabar duka datang dari set syuting DEADPOOL 2. Salah satu stuntwoman mereka meninggal dunia kala melakoni adegan berbahaya yang berlokasi di Vancouver, Kanada.

Insiden tersebut terjadi pada hari Senin (14/8) waktu setempat. Dilansir Variety, stuntwoman tersebut bernama Joi Harris, seorang pebalap profesional yang ternyata masih baru dalam menjadi stuntwoman. Harris meninggal kala melakukan aksi berbahaya yang menggunakan sepeda motor.

DEADPOOL © Huffington PostDEADPOOL © Huffington Post

Menurut informasi, kejadian tersebut terjadi pada pukul 8.20 waktu setempat. Harris pun diketahui menjadi stuntman dari Zazie Beets yang berperan sebagai Domino. "Polisi Vancouver memastikan bahwa seorang stuntwoman telah meninggal di lokasi syuting Deadpool ketika beraksi dengan sebuah sepeda motor," bunyi pernyataan yang dikeluarkan oleh kepolisian Vancouver.

Insiden tersebut kini sedang diselidiki oleh kepolisian Vancouver. Sang aktor utama, Ryan Reynolds ikut mengonfirmasi kebenaran berita tersebut. Dirinya pun ikut mengucapkan belasungkawa kepada keluarga Harris melalui akun Twitter pribadinya.

"Hari ini kami secara tragis kehilangan anggota kru kami saat membuat film Deadpool. Hati kami benar-benar hancur. Tapi tidak ada yang bisa mendekati kesedihan dan rasa sakit yang dirasakan keluarga Joi. Hatiku mengalir bersama mereka," tulis Ryan.

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING