Kabar Gembira Buat Pecinta Film, 'JURASSIC WORLD 2' Akan Dibuat

Jum'at, 24 Juli 2015 18:52 Penulis: Rahmi Safitri
Kabar Gembira Buat Pecinta Film, 'JURASSIC WORLD 2' Akan Dibuat Pemeran Utama JURASSIC WORLD © Universal Pictures
Kapanlagi.com - JURASSIC WORLD bisa dibilang adalah film paling sukses sampai pertengahan 2015. Dibintangi oleh Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard, film tentang Indominus rex yang menggila ini sukses meraup penghasilan sebesar US$ 1,522 miliar atau sekitar Rp 20,4 triliun dan membuatnya menjadi film terlaris ketiga sepanjang sejarah di bawah AVATAR dan TITANIC.

Melihat kesuksesan itu, banyak pihak memprediksi kalau JURASSIC WORLD kemungkinan besar akan dibuat sekuelnya. Perkiraan ini tak salah karena Universal Pictures dan Amblin Entertainment telah resmi mengumumkan akan membuat sekuel film tersebut.

Dilansir dari situs AceShowbiz, JURASSIC WORLD 2 dapat jadwal tayang pada 22 Juni 2018 mendatang. Produser Frank Marshall akan bekerja sama dengan Steven Spielberg dalam memimpin para filmmakers yang akan bergabung dalam pembuatan sekuel.

Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard akan kembali berperan dalam JURASSIC WORLD 2 © Universal PicturesChris Pratt dan Bryce Dallas Howard akan kembali berperan dalam JURASSIC WORLD 2 © Universal Pictures

Sutradara JURASSIC WORLD, Colin Trevorrow akan bertindak selaku penulis naskah bersama Derek Connolly. Trevorrow juga akan duduk di kursi produser eksekutif bersama Spielberg dan tak akan kembali sebagai sutradara.

Kabar ini mengacu pada pernyataan Trevorrow sebelumnya yang mengakui dia tak akan bersedia menggarap sekuel. "JURASSIC PARK sama seperti STAR WARS. Sutradara yang berbeda akan memberi sentuhan yang tak sama dalam setiap film. Aku akan terlibat dengan cara lain, tapi bukan sebagai sutradara," kata Trevorrow sebelum JURASSIC WORLD dirilis.

Kabar gembira lainnya adalah Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard akan kembali memerankan karakter mereka Owen Grady dan  Claire Dearing. Untuk sementara hanya dua aktor utama tersebut yang dipastikan kembali. Kita tunggu berita selanjutnya terkait JURASSIC WORLD 2 hanya di KapanLagi.com® :)

(ace/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING