Karena Istri, Jamie Dornan Tolak Main di Sekuel 'FIFTY SHADES'?

Rabu, 25 Februari 2015 20:01 Penulis: Rahmi Safitri
Karena Istri, Jamie Dornan Tolak Main di Sekuel 'FIFTY SHADES'? Jamie Dornan © EW
Kapanlagi.com - FIFTY SHADES OF GREY lagi sukses-suksesnya, bahkan sudah banyak yang berharap sekuelnya akan segera dibuat. Tapi, belum-belum sudah ada kabar kurang menyenangkan nih.

Pemeran Christian Grey, Jamie Dornan, dikabarkan tak akan memerankan kembali karakter pengusaha seksi tersebut jika sekuelnya benar-benar dibuat. Kenapa nih?

Menurut laporan majalah EW seperti dilansir Daily Mail, Jamie Dornan memutuskan untuk tak lagi memerankan Christian Grey karena istrinya. Amelia Warner, istri Jamie, katanya tak nyaman melihat sang suami berhubungan seks dengan Dakota Johnson.

Jamie Dornan sebagai Christian Grey © Universal PicturesJamie Dornan sebagai Christian Grey © Universal Pictures

Kalau berdasarkan novelnya Fifty Shades memang masih ada dua sekuel. Yang pertama berjudul Fifty Shades Darker dan buku ketiga adalah Fifty Shades Freed. Novel trilogi kaya EL James ini memang sukses besar di dunia.

Perwakilan dari produksi FIFTY SHADES OF GREY kemudian memberikan pernyataan kepada E! Menurut wakil tersebut, laporan tersebut hanya berdasarkan ekspektasi belaka, karena pihak produser sendiri belum memutuskan akan dibuat sekuel atau tidak.

Kalau memang sekuel jadi dibuat, harusnya Jamie Dornan tetap yang harus memerankan karakter tersebut. Nggak asyik kan kalau pemeran utama di film kedua harus ganti?

(dai/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING