Kecelakaan di Lokasi Syuting, Kru Film Jackie Chan Meninggal

Jum'at, 19 Desember 2014 19:52 Penulis: Mahardi Eka
Kecelakaan di Lokasi Syuting, Kru Film Jackie Chan Meninggal dok. Splashnews.com
Kapanlagi.com - Jackie Chan berduka. Sinematografer film terbarunya yang berjudul SKIPTRACE meninggal di lokasi syuting Lantau Island karena kecelakaan. Boat yang dinaiki oleh beberapa kru syuting terbalik dan menyebabkan sang sinematografer tewas tenggelam.

Dari kabar yang dilansir oleh South China Morning Press diketahui bahwa sang sinematografer yang tewas tersebut bernama Chan Kwok-Hung. Ia tewas tenggelam setelah boat yang ditumpanginya terjungkir.  

"Tujuh kru lainnya berhasil berenang ke ketiap. Namun hingga beberapa waktu lamanya, hanya Kwok-hung yang tak muncul. Akhirnya sang sinematografer dinyatakan meninggal setelah tubuhnya ditemukan. Jackie Chan tak berada di boat pada saat itu. Ia sedang berada di pinggir pantai saat itu. Ia langsung berenang untuk menyelamatkan kru," ujar sumber kepada South China Morning.

Menanggapi kecelakaan ini, pihak berwajib sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut. Kecelakaan ini pun mendorong para kru dan produser untuk mengatur protokol keamanan demi menghindari kecelakaan seperti ini dalam sebuah produksi film.

Jackie Chan sendiri dikenal sebagai aktor laga yang selalu total dalam melakoni adegan stunt. Ia sudah punya protokol sendiri untuk menjamin keselamatannya sendiri. Dalam sejarahnya, Jackie Chan selalu mengusahakan dengan maksimal hingga diperoleh adegan yang bagus. 

SKIPTRACE sendiri adalah film terbaru Jackie Chan yang disutradarai oleh Renny Harlin. Film laga komedi ini dibintangi Johnny Knoxville. Film ini menceritakan tentang seorang detektif Hong Kong yang bekerja sama dengan penjudi untuk menumbangkan gembong jahat.

(cin/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING