Kejutan! Bilbo Baggins Bakal Gabung 'CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR'

Rabu, 06 Mei 2015 18:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Kejutan! Bilbo Baggins Bakal Gabung 'CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR' Martin Freeman as Bilbo Baggins/©Warner Bros.
Kapanlagi.com - Selain salah satu aktor kawakan Indonesia, Ray Sahetapy, Marvel juga mengajak pemeran Bilbo Baggins dalam THE HOBBIT untuk bergabung dalam sekuel ketiga Captain America, CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR. Berdasarkan press release Marvel yang dilansir Cinema Blend, mereka resmi memasukkan nama Martin Freeman ke dalam jajaran cast film ini.

Presiden Marvel Studios, Kevin Feige bahkan terang-terangan memuji Martin. Marvel sangat beruntung dan merasa terhormat bisa bekerja sama dengan pemeran Bilbo ini. Sayangnya, dalam rilis tersebut tidak disebutkan karakter apa yang akan diperankan oleh Martin.

Menurut analisa Cinema Blend, kemungkinan besar Martin akan kebagian peran pendukung yang biasanya jatuh pada karakter politisi atau pejabat. Tommy Lee Jones dan Robert Redford adalah dua orang aktor besar yang punya peran serupa saat diajak membintangi CAPTAIN AMERICA: THE WINTER SOLDIER.

Bakal kebagian peran apa ya Martin Freeman dalam CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR?/©FameflynetBakal kebagian peran apa ya Martin Freeman dalam CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR?/©Fameflynet

Salah satu sumber Cinema Blend mengatakan jika kemungkinan besar Martin akan memerankan tokoh Henry Peter Gyrich, salah satu pejabat pemerintahan yang dekat dengan Avengers dan menjadi anggota Commission on Superhuman Activities. Sampai saat ini perannya masih menjadi sebuah misteri.

Cinema Blend bahkan menebak lebih jauh lagi. Mereka berimajinasi apa jadinya jika Martin memerankan sosok Norman Osborn. Norman dikenal sebagai pemimpin Thunderbolts, sekumpulan penjahat yang bertugas untuk 'mengamankan' para superhero yang tak mendaftarkan kekuatannya kepada pemerintah.

Sebenarnya bukan cuma Martin Freeman saja yang perannya sampai saat ini masih dirahasiakan. Ray Sahetapy pun hingga kini masih menyimpan rapat-rapat apa karakter yang akan diperankannya. Jadi nggak sabar nunggu tahun depan, ya.

(cin/tch)

REKOMENDASI
TRENDING