Kejutan! Kim Kardashian & Kendall Jenner Ikutan Main di 'OCEAN 8'

Rabu, 18 Januari 2017 18:52 Penulis: Ferry Sanjaya
Kejutan! Kim Kardashian & Kendall Jenner Ikutan Main di 'OCEAN 8' Kim Kardashian & Kendall Jenner © avclub

Kapanlagi.com - Proses produksi dan pengambilan gambar film OCEAN 8 masih berlangsung hingga saat ini. Untuk membuat film ini semarak dengan bintang-bintangnya, studio pun mulai mengincar beberapa nama tenar untuk ikut bermain dalam film ini. Damien Lewis dikabarkan sudah meneken kontrak untuk berperan sebagai penjahat dalam film ini.

Yang mengejutkan, ada 2 nama sosialita terkenal hollywood yang dikabarkan akan bermain dalam OCEAN 8. Yap, Kim Kardashian & Kendall Jenner, bintang reality show KEEPING UP WITH THE KARDASHIANS ini akan terlibat di film yang rencananya akan tayang pada tahun 2018 ini.

Seberapa besar peran mereka berdua dalam OCEAN 8? Menurut TMZ, keduanya hanya akan menjadi cameo dalam film ini. Terungkapnya Kim dan Kendall untuk ikut berperan dalam OCEAN 8 dikarenakan mereka berdua sempat terlihat mondar mandir di lokasi syuting. Selain mereka berdua, Richard Armitage yang pernah bermain dalam film THE HOBBIT juga ikut bergabung.

Kim Kardashian & Kendall Jenner © Radar OnlineKim Kardashian & Kendall Jenner © Radar Online


Ada yang berbeda dari film OCEAN 8. Selain dijanjikan lebih segar, film ini juga menghadirkan semua pemain utamanya yang bergender wanita. Diharapkan perbedaan ini akan membuat para penggemar franchise OCEAN melirik.

Siapa saja cast wanita yang menjadi pemeran utama OCEAN 8? Simak saja, ada Sandra Bullock, Anne Hathaway, Cate Blanchett, Rihanna serta Helena Bonham Carter. Film ini direncanakan sebagai reboot spinoff, dimana latar belakang cerita film ini masih mempunyai hubungan erat dengan film terdahulu.

Sandra Bullock akan memerankan karakter mantan narapidana yang juga adik dari Danny Ocean (George Clooney). Dengan bantuan sahabat yang diperankan oleh Cate Blanchett, mereka berencana mencuri sebuah kalung mewah nan mahal sebagai bentuk balas dendam. Film OCEAN 8 ini akan rilis pada tahun 2018 mendatang.

(avc/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING