Kelelahan Berenang, Aktor Sean Malone Tewas Tenggelam di Pantai

Senin, 03 Agustus 2015 17:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Kelelahan Berenang, Aktor Sean Malone Tewas Tenggelam di Pantai Sean Malone dalam film THE FIGHTER/©Paramount Pictures
Kapanlagi.com - Kabar duka kembali menyelimuti jagat hiburan Hollywood. Setelah gempar berita kematian putri semata wayang Whitney Houston, Bobbi Kristina Brown, minggu lalu, kini publik juga digemparkan oleh kematian aktor Sean Malone juga karena tewas tenggelam.

Berbeda dengan Bobbi yang ditemukan tak sadarkan diri di bak mandi, Sean ditemukan dalam kondisi kritis setelah diduga kelelahan berenang di pantai M Street, Boston Selatan. Dilansir Daily Mail, seorang regu penyelamat bernama Chris Flaherty sudah curiga dengan tingkah aneh Sean karena ia berenang cukup jauh dari pantai.

Benar saja, selang beberapa menit kemudian Sean melambaikan tangannya kepada tiga orang remaja yang asyik menaiki speed boat. Mereka pun segera menghubungi petugas, namun Sean tak dapat bertahan dan sempat terbawa arus. Saat Chris menemukannya, Sean sudah dalam posisi tertelungkup dan mengambang di permukaan laut.

Detik-detik saat Sean Malone diselamatkan dari pantai/©ABCDetik-detik saat Sean Malone diselamatkan dari pantai/©ABC

Ia segera dilarikan ke Boston Medical Care, namun kondisinya sudah sangat kritis. Setelah mengalami koma selama 10 hari, Sean meninggal pada 30 Juli silam pada usia 54 tahun. Sean adalah salah satu aktor Hollywood berbakat yang banyak bekerja bersama aktor-aktor besar.

Dirinya pernah bekerja bersama dengan Mark Wahlberg dan Christian Bale dalam film THE FIGHTER di tahun 2010. Saat itu dirinya berperan sebagai Wolfie dalam film biographical sport arahan sutradara David O. Russell. THE FIGHTER mendapat tujuh nominasi Oscars termasuk Best Picture dan Best Director. 

Selain itu dirinya juga terlibat dalam film GONE, BABY, GONE yang menjadi debut Ben Affleck sebagai seorang sutradara. Terbaru, ia bergabung bersama John Travolta dalam film action THE FORGER. Rest in peace, Sean.

(dai/tch)


REKOMENDASI
TRENDING