'WONDER WOMAN 1984' Sukses, Warner Bros Pastikan Film Akan Hadir

Rabu, 30 Desember 2020 08:09 Penulis: Editor KapanLagi.com
'WONDER WOMAN 1984' Sukses, Warner Bros Pastikan Film Akan Hadir DC Studio via Imdb

Kapanlagi.com - Pihak Warner Bros berikan sebuah pengumuman bahwa sekuel ketiga WONDER WOMAN akan dipastikan hadir. Pernyataan tersebut didapat melalui bos Warner Bros, Toby Emmerich. Bahwa sekuel ketiga ini akan tetap dibintangi oleh Gal Gadot dan sutradaranya Patty Jenkins. Selain itu Variety juga melaporkan bahwa masih belum ada detail sinopsis sekuel ketiga dari film tersebut.

Sementara itu film garapan Patty Jenkins ini berhasil meraup keuntungan sebesar Rp 511 miliar selama pemutaran liburan akhir pekan dan natal. dari hasil tersebut Rp 236 miliar berasal dari bioskop-bioskop yang berada di Amerika dan Kanada. Hari hal tersebut dapat dilihat bahwa film ini tetap sukses meskipun di tengah pandemi virus Corona. Dan tidak menghentikan langkan WONDER WOMAN 1984 untuk masuk ke dalam box office.

DC Studio via ImdbDC Studio via Imdb

"WONDER WOMAN 1984 memecahkan rekor dan melampaui ekspektasi kami di semua metrik penayangan dan pelanggan utama kami dalam 24 jam pertama di layanan, dan minat serta momentum yang kami lihat menunjukkan bahwa ini kemungkinan akan berlanjut jauh setelah akhir pekan," kata Wakil Presiden Eksekutif dan Manajer Umum Divisi Direct-To-Consumer Warner Media Andy Forssell,

"Selama masa-masa sulit ini, sangat menyenangkan memberi keluarga pilihan untuk menikmati film yang menggembirakan ini di rumah, di mana menonton teater bukanlah pilihan. Kesuksesan film tersebut menjadi alasan kuat mengapa Warner Bros akan membuat sekuel ketiganya.

Namun sayangnya meski meraih kesuksesan di box office, ada beberapa kritik muncul tentang film ini. Banyak yang mengatakan bahwa cerita yang dimiliki di bawah ekspektasi, lalu ketidakkonsistenan plot dan CGI yang berkualitas rendah. Bahkan skor WONDER WOMAN 1984 sempat memegang peringkat 88% di situs Rotten Tomatoes turun menjadi 65%. Namun peran Gal Gadot dalam memainkan karakter Wonder Woman mendapat banyak pujian dan memenangkan hati banyak penontonnya.

Penulis: Felecia Syadina
Sumber: Variety

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING