Kesuksesan ETERNALS Diragukan, Sutradara: Kalian Akan Jatuh Cinta Pada Filmnya

Selasa, 23 Februari 2021 08:12 Penulis: Umar Sjadjaah
Kesuksesan ETERNALS Diragukan, Sutradara: Kalian Akan Jatuh Cinta Pada Filmnya Youtube/JoBlo Movie Trailers

Kapanlagi.com - ETERNALS, film superhero yang awal rencananya sudah bisa dinikmati pada November 2020 tahun lalu tertunda penayangannya karena pandemi COVID-19. Banyak pihak yang meragukan akan kesuksesan salah satu film produksi Marvel Cinematic Universe (MCU) ini. Keraguan ini didasari oleh asumsi bahwa film ETERNALS disebut sebagai film berisiko, dilihat dari karakter film ini yang belum diketahui secara luas. Untuk mengatasi hal ini, Marvel mengumpulkan beberapa pemeran terbaik mereka.

Deretan aktor dan aktris yang telah ditetapkan oleh Marvel dalam memperankan karakter ETERNALS beberapa diantaranya adalah Richard Madden sebagai Ikaris, yang sangat kuat. Gemma Chan sebagai Sersi, yang mencintai manusia. Kumail Nanjiani sebagi Kingo yang bertenaga kosmik. Tak ketinggalan aktris kenamaan Angelina Jolie juga ikut berperan sebagai prajurit Thena dan Salma Hayek sebagai pemimpin bijaksana dan spiritualis. Nama lain yang ikut dalam casting film ini adalah Kit Harrington sebagai Dane Whitman atau Black Knight.

Berdasarkan screenrant.com, sutradara ETERNALS Chole Zhao yang sedang melakukan konferensi pers terkait film terbarunya, NOMADLAND. Pada momen itu ia mendapat pertanyaan terkait apa yang bisa dinantikan oleh para penggemar MCU terhadap film ETERNALS. Zhao menyatakan bahwa penggemar bisa jatuh cinta dengan pahlawan baru atau heroes yang akan muncul pada film tersebut.

“Anda dapat mengharapkan untuk dapat mengenal sekelompok pahlawan baru. Anda bisa mulai jatuh cinta dengan mereka dan menjelajahi mitologi baru. Saya sangat bangga, juga senang dengan semua pemeran film ini. Saya senang semua orang melihatnya,” ujar Zhao dengan penuh percaya diri.

Sebagai salah satu film yang keluar setelah AVENGERS : END GAME, cerita film ini tampak terputus dari fase film Infinity Saga. Film ini tidak memasukkan Avengers dan pahlawan MCU lainnya. Film ini kemungkinan besar akan berdiri sendiri dan memperkenalkan pahlawan baru untuk di masa depan. Cerita film ini dimulai saat sebuah momen tak terduga yang membuat para alien muncul dari kegelapan untuk melawan Deviants, karakter yang muncul pertama pada komik The Eternals di tahun 1976.

Komponis Jerman-Iran Ramin Djawadi direncanakan akan mengisi musik di film ini, setelah sebelumnya sukses mengisi musik di film IRON MAN (2008). Film ini direncanakan tayang pada tanggal 5 November 2021 di Amerika Serikat.

 

 

 

 

(kpl/ums)

Editor:

Umar Sjadjaah


REKOMENDASI
TRENDING