Ketahuan, Natalie Portman Akui Belum Nonton 'STAR WARS'

Kamis, 28 Januari 2016 16:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Ketahuan, Natalie Portman Akui Belum Nonton 'STAR WARS' Natalie Portman/©Fameflynet
Kapanlagi.com - Tak bisa dipungkiri kalau STAR WARS: THE FORCE AWAKENS mampu menyedot perhatian para penggemar setianya setelah menunggu selama kurang lebih 32 tahun. Film yang dibintangi oleh Harrison Ford ini kini bertengger di posisi ketiga film terlaris sepanjang masa, di bawah TITANIC dan AVATAR.

Namun, kesuksesannya ternyata tak membuat Natalie Portman tertarik untuk nonton. Padahal, aktris 34 tahun ini adalah pemeran Padme Amidala atau Queen Amidala, ibu dari Luke Skywalker dan Princess Leia dari kerajaan Naboo, di film STAR WARS EPISODE I: THE PHANTOM MENACE (1999). 

"Aku belum sempat nonton, sih. Aku dengar reviewnya bagus. Ya bagus lah kalau banyak yang nonton dan melanjutkan budaya STAR WARS setelah 32 tahun," tuturnya seperti yang dilansir Entertainment Weekly.

Peran Natalie sebagai Queen Amidala di tahun 1999/©starwars.comPeran Natalie sebagai Queen Amidala di tahun 1999/©starwars.com

Tapi karena kesuksesan perannya sebagai Queen Amidala, Natalie mengaku kesulitan mendapatkan peran-peran baru di proyek filmnya setelah STAR WARS. Banyak sutradara yang ngeri untuk bekerja bersamanya.

"Aku pernah jadi bagian film terlaris sepanjang dekade, saat itu. Nggak ada sutradara yang mau kerja bersamaku karena mereka pikir aku adalah aktris yang nggak bisa akting," kenangnya.

Namun kini, ia dikenal sebagai aktris dengan akting mumpuni, thank to BLACK SWAN. Natalie juga reuni kecil-kecilan dengan sesama veteran STAR WARS yaitu Ewan McGreggor dan Joel Edgerton dalam film terbarunya berjudul JANE GOT A GUN. Kalau KLovers sudah nonton STAR WARS: THE FORCE AWAKENS belum?

(ewc/tch)


REKOMENDASI
TRENDING