Khloe Kardashian Dimintai Keterangan Oleh Polisi

Selasa, 26 April 2011 20:13 Penulis: Fatchur Rochim
Khloe Kardashian Dimintai Keterangan Oleh Polisi Khloe Kardashian splashnews.com
Kapanlagi.com - Tak ada yang perlu dikhawatirkan karena, ini hanya terjadi di dalam film saja. Khloe Kardashian memang baru saja muncul di salah satu episode LAW & ORDER meski kali ini Khloe tak harus berusaha terlalu keras karena ia memerankan dirinya sendiri dalam serial bertema dunia kriminal ini.

Tanggal 25 April kemarin, serial LAW & ORDER: LOS ANGELES memasuki episode ke-12 yang berjudul BENEDICT CANYON. Episode kali ini mengisahkan tentang terbunuhnya seorang publicist bernama Lily Walker. Lily ini seharusnya menjadi juru bicara Khloe Kardashian dan karena itu polisi pun mendatangi aktris ini untuk meminta keterangan.

Dalam adegan itu, terlihat Khloe Kardashian sedang mengenakan sarung tinju berwarna pink dan 'menghajar' sand sack saat dua detektif yang diperankan oleh Alfred Molina dan Corey Stoll datang. Menurut Splash News, Khloe mengaku kalau sempat bertengkar dengan Lily karena ia dipaksa mengenakan gaun yang membuatnya terlihat buruk saat menghadiri Golden Globes.

Ini memang bukan pertama kalinya Khloe Kardashian memamerkan kepiawaiannya berakting di depan kamera. Meski lebih sering memerankan diri sendiri, selebriti ini juga sempat memerankan karakter lain seperti saat ia bermain dalam PSYCHOTHERAPIST tahun 2010 lalu. 

(spl/roc)

Editor:

Fatchur Rochim


REKOMENDASI
TRENDING