Kim Kardashian Pakai Gaun Transparan di Set Film 'OCEAN'S 8'

Rabu, 08 Maret 2017 15:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Kim Kardashian Pakai Gaun Transparan di Set Film 'OCEAN'S 8' Kim Kardashian/©Istimewa

Kapanlagi.com - Kim Kardashian terlihat sedang berada di lokasi syuting film OCEAN'S EIGHT di Los Angeles, California, seperti yang dilansir oleh E! Online. Usai berlibur bersama rekan-rekannya weekend kemarin, Senin (6/3) kemarin, istri Kanye West itu sudah harus kembali bekerja. Ia terlihat mengenakan gaun transparan dari Givenchy saat berada di lokasi syuting.

Kim dan juga adik tirinya, Kendall Jenner, adalah dua dari sederet selebritis yang ikut membintangi kelanjutan trilogi OCEAN'S ini. Dua bulan lalu, keduanya sama-sama berada di lokasi syuting film arahan Gary Ross ini di New York untuk melakukan pengambilan gambar pertama kalinya.

Mengapa Kim mengenakan gaun haute couture dari Givenchy yang super transparan dan dipadukan dengan fur jacket berwarna senada? Sebab, OCEAN'S EIGHT akan mengambil latar belakang salah satu event fashion terbesar di kalangan pecinta fashion yaitu Met Gala.

Kim K di set film OCEAN'S 8/©Fameflynet via eonline.comKim K di set film OCEAN'S 8/©Fameflynet via eonline.com

Selain Kardashian's sisters, sederet nama tenar juga membintangi film yang mayoritas dibintangi oleh wanita ini. Tokoh utamanya adalah Debbie Ocean yang diperankan oleh Sandra Bullock. Siapakah Debbie dan apa hubungannya dengan trilogi sebelumnya?

Kalau kalian adalah penonton setia trilogi OCEAN'S ELEVEN (2001), OCEAN'S TWELVE (2004) hingga OCEAN'S THIRTEEN (2007), maka kalian tak akan asing dengan nama Danny Ocean yang diperankan oleh aktor senior George Clooney. Danny adalah seorang penjahat yang merampok beberapa kasino di Las Vegas bersama rekan-rekannya, termasuk Rusty Ryan (Brad Pitt) dan Linus Caldwell (Matt Damon). 

Debbie Ocean adalah adik dari Danny dan mengikuti jejak yang sama dengan sang kakak. Debbie merencanakan untuk melakukan aksi perampokan di event Met Gala yang biasanya dihadiri oleh para sosialita dan selebriti papan atas alias A-listers di Hollywood. Nggak heran jika sutradara Gary Ross mengajak banyak selebriti dan aktris papan atas seperti Cate Blanchett sebagai Lou, Helena Bonham-Carter sebagai Rose, Anne Hathaway sebagai Daphne, Mindy Kaling sebagai Amita, Rihanna sebagai Nine Ball, dan Sarah Paulson sebagai Tammy.

Dua lakon utama, Sandra Bullock dan Cate Blanchett di lokasi syuting OCEAN'S 8/©comingsoon.netDua lakon utama, Sandra Bullock dan Cate Blanchett di lokasi syuting OCEAN'S 8/©comingsoon.net

Tak hanya itu, sebagai deretan cameo dalam Met Gala, tentunya Gary Ross juga mengajak sang empunya acara, Editor-in-Chief Vogue Magazine, Anna Wintour. Dua desainer Alexander Wang dan Zac Posen juga akan ikut nampang di sini.

Katie Holmes, Olivia Munn, Hailey Baldwin, Carl Reiner dan Zayn Malik menyusul masuk dalam deretan selebritis dan aktris yang bermain dalam film yang rencananya akan dirilis pada 8 Juni 2018 ini. Syuting yang dimulai pada Oktober 2016 ini rencananya akan berakhir di bulan ini. Penasaran kan dengan aksi perampokan para wanita cantik ini?

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING