Kristen Stewart - Jesse Eisenberg Reuni di Film Woody Allen

Rabu, 11 Maret 2015 10:52 Penulis: Rahmi Safitri
Kristen Stewart - Jesse Eisenberg Reuni di Film Woody Allen © splasnews.com
Kapanlagi.com - Sutradara kawakan Hollywood, Woody Allen, siap kembali dengan film yang bertabur bintang, seperti dilansir situs Deadline. Tak tanggung-tanggung mulai dari nama aktor senior Bruce Willis, nominator Oscar Jesse Eisenberg, hingga aktris muda fenomenal Kristen Stewart, siap bermain di film terbaru sutradara 79 tahun ini.

Seperti biasa, pihak dari Woody Allen masih bungkam terkait detail tentang film ini. Untuk sementara film ini masih tak bernama dan belum ada penjelasan tentang plot cerita.

Yang unik dari seorang Woody Allen adalah ketika dia mengejar seorang aktor atau aktris untuk bermain di film-nya, dia tak pernah menunjukkan skrip cerita film. Jadi semua orang yang akan bekerja sama dengannya bisa menganggap kalau diri mereka beruntung karena mendapat tawaran, sebagian besar akan bilang iya jika memang sedang tidak ada pekerjaan lain.

Sutradara Woody Allen 9 Splashnews.comSutradara Woody Allen 9 Splashnews.com

Woody Allen masih akan bekerja sama dengan beberapa nama produser yang selama ini setia jadi teman kolaborasinya yaitu Letty Arsonson, Stephen Tenenbaum, dan Edward Walson. Sepertinya Woody Allen ini karakter orang yang akan selalu bekerja sama dengan orang-orang yang sudah dipercaya.

Sementara ini akan jadi film kedu adi mana Kristen Stewart dan Jesse Eisenberg bekerja sama. Keduanya pernah beradu peran dalam film remaja ADVENTURELAND.

Film Woody Allen yang segera rilis adalah IRRATIONAL MAN, dibintangi oleh Emma Stone dan Joaquin Phoenix. Film tersebut bakal siap tayang 24 Juli mendatang.

(dea/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING