Kuak Masa Lalu Elise, 'INSIDIOUS 4: THE LAST KEY' Sajikan Horor Mencekam

Senin, 13 November 2017 21:15 Penulis: Tyssa Madelina
Kuak Masa Lalu Elise, 'INSIDIOUS 4: THE LAST KEY' Sajikan Horor Mencekam Insidious: The Last Key. © Unimagz

Kapanlagi.com - Bagi penikmat film horor tentunya sudah tidak sabar menyaksikan franchise seri keempat INSIDIOUS: THE LAST KEY. Seperti di film sebelumnya, Insidious masih menyajikan kisah mengenai teror iblis yang ingin menguasai tubuh manusia.

Seperti yang sudah diketahui dalam trailernya, film ini akan berpusat pada kehidupan Elise Rainier. Bagi penonton setia pasti sudah paham siapa sosok Elise ini? Dia adalah paranormal yang mempunyai kemampuan untuk berkomunikasi dengan alam lain. Dalam setiap aksinya, ia juga memiliki peran penting untuk menyelamatkan keluarga yang terkena teror.

Salah satu sosok hantu yang ditampakkan dalam trailer terbaru Insidious: The Last Key. © Dark UniverseSalah satu sosok hantu yang ditampakkan dalam trailer terbaru Insidious: The Last Key. © Dark Universe

INSIDIOUS: THE LAST KEY akan membawa kita kembali ke masa lalu Elise. Di dalam trailer yang ditampilkan, tampaknya ia kembali ke rumah masa kecilnya. Disana, ia berusaha untuk menguak teror masa lalu dan membuka kisah bagaimana Elise menjadi seorang paranormal seperti saat ini.

Lin Shaye, aktris yang didaulat memerankan tokoh Elise dalam semua seri Insidious ini mengklaim bahwa INSIDIOUS: THE LAST KEY layak disebut prequel. Karena semua adegan dalam film ini seolah membawa penonton kembali ke cerita jauh di awal. Menurut penuturan Lin yang dilansir dari Daily Dead, film ini adalah lanjutan dari INSIDIOUS: CHAPTER 3, dimana Elise dan kedua paranormal konyol lainnya, Specs dan Tucker menuju ke New Mexico untuk menghadapi "sosok jahat yang kerap menghantuinya di masa lalu".

Aktris Hana Hayes didaulat menjadi sosok Elise di masa muda pada franchise terbaru Insidious ini. © Dark UniverseAktris Hana Hayes didaulat menjadi sosok Elise di masa muda pada franchise terbaru Insidious ini. © Dark Universe

Sebelumnya di INSIDIOUS: CHAPTER TWO, Elise Rainier di masa muda dimainkan oleh aktris Lindsay Seim. Namun kali ini untuk pemeran Elise di masa muda diserahkan ke Hana Hayes yang terkenal melalui film TO THE BONE. Begitupun dengan kursi sutradara, James Wan dengan legawa harus menyerahkan semua arahan film terbaru ini ke Adam Robitel yang menuai kesuksesan melalui film PARANORMAL ACTIVITY.

Namun, meski mengalami pergantian sutradara yang begitu signifikan, plot, alur bahkan music scoringnya dijamin tidak akan kalah dari franchise sebelumnya. Bahkan, dengan beberapa adegan jumpscare tak terduga serta penampakan iblis yang dibuat menyeramkan, film ini akan menjanjikan sebuah tayangan dan atmosfir horor yang tidak terduga. Buat kamu yang sudah tidak sabar menontonnya di bioskop kesayangan, INSIDIOUS: THE LAST KEY akan tayang pada 5 Januari 2018.

(kpl/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina


REKOMENDASI
TRENDING