Kunjungi Tempat Nge-Seks Demi Film, Ini Curhatan Jamie Dornan

Kamis, 18 Desember 2014 07:52 Penulis: Mahardi Eka
Kunjungi Tempat Nge-Seks Demi Film, Ini Curhatan Jamie Dornan dok. Fameflynet.com
Kapanlagi.com - Demi perannya dalam 50 SHADES OF GREY, Jamie Dornan sampai mengunjungi tempat nge-seks. Dalam wawancara dengan majalah ELLE UK, sang aktor menjelaskan bahwa kunjungannya ke tempat yang sangat privat tersebut demi mendalami perannya sebagai Christian Grey. 

Tempat nge-seks tersebut dijabarkannya sebagai ruangan pribadi di sebuah rumah mewah. Di dalam ruangan itu ada tempat untuk pasangan yang bercinta, sedang yang lain hanya menontonnya. Dornan mengaku hanya dia sendiri penontonnya kala itu. 

Tempat tersebut dimiliki oleh penasehat khusus yang disewa untuk film ini. Mau tak mau Dornan harus mendatangi dan melakukan riset kecil di tempat itu.

"Hanya ada aku dan kemudian aku ditawari segelas bir. Mereka pun langsung melakukan aktivitas seksual di depanku. Dari gerakan yang mereka lakukan, tak heran kalau salah satunya menjadi penasihat film ini," ceritanya.

Setelah mengunjungi tempat itu, Dornan jadi tak nyaman untuk bertemu keluarganya. "Aku harus mandi berjam-jam sebelum aku bisa bersentuhan dengan istri dan bayiku," ungkapnya. Sebuah perjuangan tentunya bagi Dornan untuk bisa tahan berada di tempat tersebut. 

FIFTY SHADES OF GREY akan dirilis pada 14 Februari tahun depan bertepatan dengan hari Valentine. Berikut ini trailer dari filmnya.

(dig/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING