Kura-Kura Ninja Kedatangan 2 Musuh Bebuyutannya, Siapa Saja?

Jum'at, 29 Mei 2015 18:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Kura-Kura Ninja Kedatangan 2 Musuh Bebuyutannya, Siapa Saja? TEENAGE MUTANT NINJA TURTLE/©Paramount Pictures
Kapanlagi.com - Akhirnya, para Teenage Mutant Ninja Turtles alias Kura-Kura Ninja sudah menemukan satu lagi musuh bebuyutannya di sekuel kedua TEENAGE MUTANT NINJA TURTLE: HALF SHELL. Siapa dia? Masih ingat Rocksteady? 

Setelah Shredder, musuh utama TMNT sudah muncul dan diperankan oleh Brian Tee, kini dua anak buahnya yang seperti manusia jadi-jadian juga sudah muncul. Dilansir Daily Mail, inilah foto pertama Bebop dan Rocksteady.

Shredder berpikir bahwa ia harus membuat mutan juga agar bisa mengalahkan TMNT. Maka ia membuat Bebop menjadi setengah babi hutan berambut mohawk berwarna ungu. Bebop diperankan oleh Gary Anthony Williams, yang nampak keren dengan gayanya.

Bebop dan Rocksteady/©SplashnewsBebop dan Rocksteady/©Splashnews

Sedangkan Rocksteady (bukan aliran musik), diubah menjadi separuh badak. Tokoh ini baru saja muncul dan diperankan oleh Sheamus, seorang pegulat profesional dari WWE.

Sheamus atau yang punya nama asli Stephen Farelly adalah seorang wrestler yang cukup lama bergelut di WWE. Ia juga pernah beberapa kali mencatatkan namanya dalam beberapa judul film, bahkan rumornya ia juga ikut terlibat dalam STAR WARS: THE FORCE AWAKENS.

Selain tiga nama di atas, aktris Megan Fox juga ikut bergabung sebagai April O'Neill. Disusul Stephen Amell, Tyler Perry dan masih banyak yang lainnya. Nantikan kelanjutannya mulai 3 Juni 2016, ya.

(dai/tch)


REKOMENDASI
TRENDING