Lady Gaga Masuk dalam Daftar Musisi yang Manggung di Oscar 2015!

Jum'at, 13 Februari 2015 16:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Lady Gaga Masuk dalam Daftar Musisi yang Manggung di Oscar 2015! Lady Gaga/©Splashnews
Kapanlagi.com - Lady Gaga mungkin agak sedikit mengubah penampilan dan gaya bermusiknya akhir-akhir ini dengan sentuhan jazz. Namun ia masih menjadi yang terbaik dalam industri musik internasional. Pelantun Applause ini telah manggung di banyak acara, termasuk Grammy 2015 lalu. Kini ia masuk dalam daftar musisi yang akan manggung di ajang Oscar 2015.

Berita ini di dapat dari akun Twitter produser Oscar, Neil Meron. Ia mengunggah foto selfienya bersama Lady Gaga dan beberapa orang lainnya. Masih belum ada detail lebih lanjut tentang performancenya nanti, namun kita segera melihatnya dalam waktu tak kurang dari dua minggu ketika ia akan menghibur para audiens di Dolby Theater. Jika ia bisa menaklukkan Grammy yang notabene diisi oleh musisi-musisi papan atas dunia, maka rasanya deretan para filmmaker dan aktor internasional dalam Oscar kali ini tak akan menyulitkannya.

Lady Gaga akan manggung di Oscar 2015/©twitter.com/neilmeronLady Gaga akan manggung di Oscar 2015/©twitter.com/neilmeron

Lady Gaga akan bergabung bersama para musisi yang sudah lebih dulu dipanggil seperti pemeran utama PITCH PERFECT 2 Anna Kendrick, Rita Ora, Nominator Best Original Song Common dan John Legend, dan Jennifer Hudson. Jangan lupakan Neil Patrick Harris yang juga akan menampilkan performa terbaiknya.

Sejauh ini yang informasi yang sudah dipastikan kebenarannya adalah bahwa penulis lagu dari film FROZEN, Kristen Anderson-Lopez dan Robert Lopez akan menulis lagu-lagu yang akan dibawakan dalam Oscar yang bertema Moving Pictures. Wah, sepertinya Oscar kali ini akan sayang untuk dilewatkan.

Lady Gaga membuat daftar para penampil di Oscar 2015 ini makin semarak. Ia benar-benar total dalam bermusik dan soal kostum panggung. Album terakhirnya, CHEEK TO CHEEK, adalah sebuah kerjasama yang istimewa dengan ikon jazz dunia, Tony Bennett. Keduanya tampil dengan luar biasa di Grammy 2015 hari Minggu lalu. Lepas dari tanduk dan meat dressnya, Lady Gaga ternyata punya range vocal yang sangat tak terduga!

Sebelum menjadi Lady Gaga, ia dikenal dengan nama Stefani Germanotta dan sangat mahir menyanyikan lagu-lagu jazz. Menurut The Telegraph, “Ia memenangkan kompetisi jazz di usia 15 atau 15 tahun. Jazz adalah akar bermusiknya,” ungkap ayah Lady Gaga. Kini, ia kembali pada 'cinta pertama'nya dan siap mencuri perhatian di malam anugerah Oscar 2015. Don't miss it!

(cin/tch)


REKOMENDASI
TRENDING