Lagi, Hawkeye Bocorkan Poster Promo 'CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR'

Sabtu, 13 Juni 2015 18:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Lagi, Hawkeye Bocorkan Poster Promo 'CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR' Jeremy Renner as Hawkeye/©Marvel
Kapanlagi.com - Jeremy Renner, sang pemeran Hawkeye, adalah satu di antara banyak aktor yang sering 'membocorkan' apapun yang berkaitan dengan film Marvel terbaru, CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR. Beberapa waktu lalu, ia sempat mengunggah fotonya bersama sutradara Anthony dan Joe Russo dari set film yang berlokasi di Atlanta ini.

Kini, ia masih saja 'menggoda' para penggemar Marvel dengan foto terbarunya di Twitter. Dengan membawa poster promo CIVIL WAR, ia seolah ikut bertanya kepada kita, siapa yang kamu pilih?

Ya, tagline dalam poster promo ini memang mencerminkan jalan cerita yang akan muncul di sekuel ketiga Captain Amerika. Avengers akan terpecah menjadi dua kubu, kubu pendukung Superhuman Registration dan kubu yang menolaknya.

Jeremy Renner pamerkan poster promo CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR/©twitter.com/Renner4RealJeremy Renner pamerkan poster promo CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR/©twitter.com/Renner4Real

Captain America akan berada di kubu para penolak keputusan pemerintah ini, sedangkan Iron Man ada di kubu pemerintah yang mewajibkan tiap superhuman mendaftarkan kekuatannya. Lalu, di kubu mana Hawkeye alias Clint Barton akan berdiri?

Jika dilihat dari sejarahnya, Hawkeye merupakan sosok 'bunglon'. Ia tak pernah setia kepada satu pihak saja. Ia memang adalah salah satu anggota S.H.I.E.L.D. di bawah pimpinan Nick Fury (Samuel L. Jackson). Namun, ia tak pernah loyal pada organisasi tersebut, namun memilih setia kepada Nick. Jadi, tak bisa dipastikan pada kubu mana dia akan bergabung, karena ia sangat menikmati pertempuran dua sahabatnya ini.

Promo poster yang dipamerkan Jeremy ini juga menjadi ucapan selamat datang kepada kita semua penggemar Marvel. Pertempuran sengit antar dua kubu superhumans ini akan dimulai pada 6 Mei 2016. Harap sabar menunggu, ya.

(cin/tch)


REKOMENDASI
TRENDING