Lakukan Adegan Ekstrem di Atas Pesawat, Tom Cruise Gugup!

Senin, 03 Agustus 2015 13:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Lakukan Adegan Ekstrem di Atas Pesawat, Tom Cruise Gugup! Tom Cruise/©Paramount Pictures - E!news
Kapanlagi.com - Tom Cruise kini sedang sibuk melakukan promosi film terbarunya MISSION: IMPOSSIBLE ROGUE NATION yang sudah resmi dirilis pada 31 Juli di hampir penjuru dunia. Sekuel kelima ini pun langsung menggeser film superhero keluaran Marvel, ANT-MAN, dari puncak box office Amerika Serikat.

Pendapatannya pun luar biasa. Hanya dalam hitungan tiga hari saja, film arahan sutradara Christopher McQuarrie mampu meraih US$ 121 juta (setara dengan Rp 1,6 triliun) di seluruh dunia. Maklum saja, film ini sudah jadi salah satu film spy-action favorit sejak dua dekade lalu.

Tom Cruise dan Christopher mengunjungi Korea Selatan minggu lalu dalam rangka promosi MI 5. Dalam kesempatan ini, Tom Cruise membeberkan sebuah fakta ketika ia memutuskan untuk melakukan sendiri adegan ekstrem saat ia bergelantungan di atas pesawat yang baru lepas landas. Ia mengaku sempat nervous.

Ini adegan yang bikin Tom Cruise sempat nervous/©Paramount PicturesIni adegan yang bikin Tom Cruise sempat nervous/©Paramount Pictures

"Pokoknya, apapun yang terjadi aku nggak mau Christopher memotong adegan itu karena aku tahu ini adalah kesempatan besar kita untuk dapatkan scene tersebut. Tapi waktu kita sedang ada di landasan dan bersiap melakukannya, aku sempat berpikir, 'Oh ini bukan ide bagus'," ungkapnya seperti yang dilansir Kpop Herald. 

"Kita berhasil melakukannya setelah 8 kali take. Aku memang bersemangat melakukan adegan ekstrem ini sendiri. Aku ingin menghibur audiens dan buatku ini adalah sebuah kehormatan. Aku benar-benar memikirkan adegan ini setiap hari dan berharap adegan itu bisa membuat penonton takjub," lanjutnya.

Tom Cruise memang dikenal kekeuh untuk melakukan adegan-adegan ekstrem ini sendiri, meski dengan bantuan stuntman sesekali. Pada sekuel keempat, GHOST PROTOCOL, ia juga memilih memanjat gedung Burj Khalifa di Dubai sendiri. Kini, di sekuel kelima ia juga memilih bergelantungan di sayap pesawat airbus A400 seorang diri. Well, penasaran aksinya? Jangan lupa saksikan di bioskop kesayanganmu, ya.

(kpo/tch)


REKOMENDASI
TRENDING