Lepas Harry Potter, Rupert Grint Digaet Dennis Wilson

Kamis, 15 Maret 2012 15:13 Penulis: Riswinanti Permatasari
Lepas Harry Potter, Rupert Grint Digaet Dennis Wilson Rupert Grint - Chloe Moretz @ Aceshowbiz.com
Kapanlagi.com - Ketakutan Rupert Grint bahwa dirinya tidak laku setelah lepas dari film HARRY POTTER terbukti tidak beralasan. Pasalnya, pemeran Ron Weasley ini telah digaet untuk berperan dalam film biopic tentang Dennis Wilson.

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, sutradara Randall Miller telah menambahkan dua bintang terkenal yaitu Rupert Grint dan Chloe Moretz dalam film garapannya. Film itu tak lain bercerita tentang kehidupan drummer The Beach Boys, Dennis Wilson.

Dalam film tersebut, Rupert bakal berperan sebagai salah satu teman Dennis yang bernama Stan Saphiro. Stan adalah teman yang ada di sisi Dennis selama beberapa tahun terakhir hidupnya. Berbeda dengan Rupert, Chloe yang sebelumnya membintangi HUGO bakal memerankan tokoh Jennifer, putri Dennis.

Selain Rupert dan Chloe, film yang berjudul THE DRUMMER ini juga akan menghadirkan bintang kawakan seperti Vera Farmiga, sedangkan tokoh Dennis Wilson akan diperankan oleh Aaaron Eckhart.

Film ini bakal difokuskan pada enam tahun terakhir kehidupan Dennis, sebelum akhirnya meninggal pada tahun 1983. Rencananya, syuting film akan mulai dilakukan pada 15 Juni mendatang.  

(ace/ris)


REKOMENDASI
TRENDING