Liverpool FC Ajak Fans Dukung Pembuatan Film

Kamis, 22 Agustus 2013 19:31 Penulis: Mahardi Eka
Liverpool FC Ajak Fans Dukung Pembuatan Film dok. News.com.au
Kapanlagi.com - Sebuah perusahaan film yang berbasis di Liverpool kini sedang meminta dukungan dari suporter Liverpool FC untuk pembuatan sebuah film dokumenter. Film tersebut nantinya menceritakan tentang lagu ikonik You'll Never Walk Alone.

Film berdurasi 56 menit tersebut berjudul WALK ON - THE STORY OF YOU'LL NEVER WALK ALONE. Wawancara dengan beberapa tokoh legendaris Liverpool seperti John Aldridge, Ian Callaghan, Jamie Carragher, Kenny Dalglish dan Steven Gerrard akan menjadi fitur khusus dalam film tersebut. 

Dokumenter ini bakal bercerita tentang seluk beluk di balik lagu ikonik karangan Rodgers dan Hammerstein, adopsi yang dilakukan oleh fans Liverpool dan warisan emosi yang dihaturkan. Presenter Kelly Cates, yang adalah putri dari Dalglish, menargetkan film ini untuk bisa dirilis bertepatan dengan ulang tahun ke-50 sejak versi lagu ini yang dibawakan Gerry dan the Pacemakers berhasil puncaki posisi teratas chart UK.

Lantaran sebuah perusahaan televisi gagal mendanai film tersebut, maka pembuatnya berharap agar fans mau mendukung dengan mengumpulkan dana sebanyak GBP 75 ribu sebelum 26 September mendatang. Proyek donasi tersebut mereka luncurkan via situs Kickstarter website.

Penggemar yang mendukung pembuatan film ini akan diberi reward dari DVD sampai tiket VIP pada pemutaran perdananya di Philharmonic Hall nanti.

#What's hot on movie world?

 

 

 

(lfc/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING