Luar Biasa, Ribuan Gadis Ikut Audisi Film Terbaru Harry Potter

Minggu, 19 Juli 2015 12:21 Penulis: Arai Amelya
Luar Biasa, Ribuan Gadis Ikut Audisi Film Terbaru Harry Potter ©netdna-cdn.com
Kapanlagi.com - Film HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS - PART 2 memang sudah dirilis 15 Juli 2011 lalu. Namun para penggemar Harry Potter jelas jangan sedih. Tinggal setahun lagi, dunia sihir akan kembali bisa dinikmati Muggle lewat film FANTASTIC BEASTS AND WHERE TO FIND THEM yang rencananya rilis pada 18 November 2016 mendatang.

Bahkan untuk proses produksi film spin-off Harry Potter saga ini, studio Warner Bros siap melakukan audisi. Sebuah audisi untuk mencari sosok gadis remaja pengisi karakter Modesty pun digelar hari Sabtu (18/7) pagi di Excel Centre, London.

Dan coba tebak, menurut ITV News ada lebih dari 20 ribu peserta yang ikut serta dalam audisi. Puluhan ribu gadis remaja itu saling bersaing untuk memperebutkan karakter Modesty. Untuk mengisi peran itu, Warner Bros membuka kesempatan bagi gadis-gadis berusia 8-12 tahun, seperti dilansir Digital Spy.

Puluhan ribu gadis remaja yang mengikuti audisi sebagai ModestyPuluhan ribu gadis remaja yang mengikuti audisi sebagai Modesty

Karakter Modesty sendiri digambarkan sebagai sosok gadis remaja yang dihantui akan kekuatan batin dan ketenangan. Tak hanya itu, Modesty punya kemampuan istimewa di mana dia bisa merasakan dan melihat pikiran serta hati seseorang untuk memahami masing-masing dari mereka.

Kalau kamu berharap tiga sekawan, Harry Potter-Hermione Granger-Ron Weasley bakal hadir, maka lupakan. Karena FANTASTIC BEASTS ini adalah sebuah kisah prekuel dari saga Harry Potter dengan mengambil kisah 70 tahun sebelum bocah dengan luka berbentuk sambaran kilat lahir.

Cerita film ini akan fokus pada seorang ahli binatang sihir, News Scamander yang bersekolah di Hogwarts dan bergabung ke sebuah Departemen Hewan-Hewan Sihir. Di bulan Juni lalu, aktor kaliber Oscar, Eddie Redmayne dipastikan mengisi posisi sebagai Scamander. Dan Katherine Waterston dipastikan menjadi Porpentina, karakter perempuan utama.

(dig/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING