Mads Mikkelsen Gantikan Johnny Depp di Film 'FANTASTIC BEASTS 3'?

Sabtu, 14 November 2020 16:21 Penulis: Editor KapanLagi.com
Mads Mikkelsen Gantikan Johnny Depp di Film 'FANTASTIC BEASTS 3'? Marvel Studio via Imdb

Kapanlagi.com - FANTASTIC BEAST 3 garapan David Yates sedang dalam masa produksi. Film ini masih tetap dibintangi oleh Jude Law (Albus Dumbledore) dan Eddie Redmayne (Newt Scamander). Sebelumnya Johnny Depp berperan sebagai penjahat utama yaitu Gellert Grindelwald, kekosongan peran saat ini perlu diisi dengan cepat agar schedule tanggal rilis film bisa segera dikeluarkan.

Diceritakan dalam film tersebut Grindelwald adalah sosok penyihir berbahaya yang memiliki hubungan romantis dengan Dumbledore, yang dimainkan oleh Colin Farrel di FANTASTIC BEASTS 2016. Ia berusaha dengan menggunakan identitas penyihir lain, hal tersebut membuat ia diturunkan sebagai Grindlewald. Dengan Depp mengambil peran di akhir film serial pertama dan berperan sebagai penjahat utama membuat ia bermain di seri yang kedua berlanjut di tahun 2018.

1. Kepergian Johnny Depp

via KapanLagi.comvia KapanLagi.com

Perginya Johnny Depp dari film FANTASTIC BEASTS terjadi setelah ia kalah dalam gugatan dalam kasus pencemaran nama baik terhadap surat kabar di Inggris The Sun. Depp menggugat penerbit tersebut atas pencemaran nama baik pada artikel 17 April 2018 yang berjudul "How can JK Rowling be 'genuinely happy' casting wife-beater Johnny Depp in the new Fantastic Beasts film?" (Bagaimana JK Rowling bisa 'benar-benar bahagia' dengan pemeran pemukul istri Johnny Depp di film FANTASTIC BEASTS yang baru?).

2.Pernyataan Resmi Depp Keluar Dari FANTASTIC BEAST

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Johnny Depp (@johnnydepp) on Nov 6, 2020 at 8:15am PST

Hal tersebut membuat Warner Bros meminta Depp untuk meninggalkan perannya di FANTASTIC BEASTS. Tidak lama kemudian Depp mengeluarkan pernyataan resminya melalui postingan Instagram 6 November lalu yang menyatakan ia setuju untuk mengundurkan diri. The Hollywood Reporter mengungkapkan bahwa Depp sempat melakukan rekaman adegan dalam film tersebut, dengan kepergiannya Warner Bros masih akan membayar Depp dengan gaji penuh.

3. Sepak Terjang Mads Mikkelsen

via Cineuropavia Cineuropa


Mikkelsen sudah memiliki banyak pengalam dalam dunia perfilman maupun  pertelevisian. Ia sudah banyak memainkan peran-peran yang ciamik di banyak film. Seperti memerankan Hannibal Lecter di film HANNIBAL, Kaecilius di DOCTOR STRANGE, dan perankan sahabat James Bond di CASINO ROYALE. Mikkelsen juga pernah memenangkan sebuah penghargaan dan masuk ke beberapa nominasi bergengsi mulai dari, Best Performance pada film DEATH STANDING, Robert Award for Best Actor, Bodil Award for Best Actor hingga Cannes Best Actor Award.

Dengan digantinya Johnny Depp, apakah Mads Mikklesen mampu menggantikan peran Depp? FANTASTIC BEASTS 3 diperkirakan akan tayang di bioskop 15 Juli 2022

Penulis   : Felecia Syadina
Sumber  : HollywoodReporter.com

 

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING