Manusia Hutan Tarzan Adalah Adik Elsa - Anna 'FROZEN', Kok Bisa?

Jum'at, 14 Agustus 2015 00:45 Penulis: Rahmi Safitri
Manusia Hutan Tarzan Adalah Adik Elsa - Anna 'FROZEN', Kok Bisa? © Disney
Kapanlagi.com - FROZEN adalah film animasi tersukses yang pernah dibuat sampai saat ini. Disney pun berhasil membuat dunia demam Elsa, Anna, Olaf dan lagu Let It Go gara-gara film yang dirilis tahun 2013 lalu. Ngomong-ngomong nih sebuah ide unik tentang dua tokoh utama FROZEN mengemuka dan cukup bikin kaget juga.

Ide mengejutkan ini ada hubungannya dengan keluarga Elsa dan Anna. Hal ini diungkapkan oleh sutradara FROZEN, Chris Buck yang saat ini tengah dalam masa pembuatan sekuel animasi sukses ini bersama dengan rekannya Jennifer Lee. Dilansir dari Entertainment Weekly, ternyata menurut Chris, Putri Anna dan Ratu Elsa punya adik laki-laki.

Adik laki-laki dari dua kakak beradik cantik tersebut adalah si manusia rimba, Tarzan. Hubungan Anna - Elsa dengan Tarzan diceritakan oleh Chris Buck kepada Reddit AMA.

Setuju nggak dengan pernyataan sutradara FROZEN yang bilang kalau Elsa dan Anna adalah kakak dari Tarzan? © ETSetuju nggak dengan pernyataan sutradara FROZEN yang bilang kalau Elsa dan Anna adalah kakak dari Tarzan? © ET

"Di pikiran saya, saudara laki-laki Ana dan Elsa adalah Tarzan. Orang tua mereka tak benar-benar meninggal di kapal. Mereka berhasil ke tepi pantai dan masuk hutan," cerita Chris Buck.

"Ratu (ibu Anna dan Elsa) akhirnya melahirkan bayi laki-laki. Mereka lalu mendirikan rumah pohon. Sayangnya, mereka akhirnya meninggal dimakan leopard," lanjutnya.

Chris Buck lalu menuturkan kalau penggabungan FROZEN dan TARZAN itu adalah idenya dan dia tak meminta penggemar kedua animasi tersebut untuk menerima atau percaya. "Itu hanya kata-kata isengku. Teori itu tak resmi, tapi apa pun yang orang ingin percaya, ya percaya saja. Itulah semangat Disney," ujar sang sutradara, santai.

(ewc/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING