Mary J Blige Naksir Duet Bareng Tom Cruise

Rabu, 28 September 2011 07:13 Penulis: Fatchur Rochim
Mary J Blige Naksir Duet Bareng Tom Cruise Tom Cruise © splashnews.com
Kapanlagi.com - Gara-gara melihat aksi Tom Cruise saat memerankan Stacee Jaxx dalam film ROCK OF AGES, Mary J Blige tertarik untuk mengadu vokal dengan aktor yang ternyata bersuara emas ini. Entah keinginan ini bakal terwujud atau tidak tapi yang pasti Mary menganggap vokal Tom benar-benar mantap.

"You guys are going to be blown away. Dia benar-benar 'gila'... dia sudah jadi rock star," ujar penyanyi R&B ini dengan antusias. Benarkan Tom Cruise memang layak disebut rocker? "Dia nyanyi seperti rock star, gerakannya juga seperti rock star, ngomongnya juga seperti rock star," jelas Mary seperti dikutip dari Contact Music.

Saat itu Mary J Blige dan orang-orang yang ada di sekitarnya memang dibuat histeris oleh Tom Cruise. "Kami semua berteriak histeris saat dia melewati kami," lanjutnya kemudian. Tapi bukan itu yang membuat Mary J Blige terpesona. Suara Tom Cruise yang membuat penyanyi yang juga terlibat syuting film ROCK OF AGES ini terkesima.

"Kalau dia berminat [duet], absolutely!" jawabnya tegas.

Mary J Blige sendiri sempat berkolaborasi dengan Steve Vai dan Orianthi membawakan tembang Stairway to Heaven milik Led Zeppelin

(kpl/cmc/roc)

Editor:

Fatchur Rochim


REKOMENDASI
TRENDING