Mash Up 'FIFTY SHADES OF GREY' dan 'FROZEN', Wajib Nonton!

Minggu, 10 Agustus 2014 20:31 Penulis: Guntur Merdekawan
Mash Up 'FIFTY SHADES OF GREY' dan 'FROZEN', Wajib Nonton! Image: Youtube©
Kapanlagi.com - FIFTY SHADES OF GREY dan FROZEN bisa dibilang sebagai dua judul film yang paling fenomenal dalam setahun terakhir. Walaupun judul pertama belum rilis, namun trailer resminya jadi yang paling laris ditonton di Youtube hingga saat ini.

Kesuksesan FROZEN sendiri tak perlu dipertanyakan. Film animasi Disney yang dirilis pada akhir tahun 2013 itu hingga saat ini masih banyak dielu-elukan oleh publik dari berbagai usia karena ceritanya yang dianggap super epik.

Nah, seorang fans dengan jenius menggabungkan dua film tersebut menjadi sebuah trailer mash up cantik nan sempurna. Masih dengan background suara dari Jamie Dornan dan Dakota Johnson, namun ilustrasi yang digunakan adalah kisah cinta antara Princess Anna dan Prince Hans.

Uniknya, semua adegan yang dipotong-potong dan digabung itu berhasil mengimbangi naskah dari trailer resmi FIFTY SHADES OF GREY. Background sound yang digunakan sendiri bukan lagi Let It Go, namun diganti dengan Crazy In Love milik Beyonce.

FIFTY SHADES OF GREY dijadwalkan rilis pada hari valentine 2015 mendatang. Film ini diperkirakan jadi salah satu judul yang bakal menyaingi rekor penjualan FROZEN di seluruh dunia. Hal itu sepertinya bukan tak mungkin karena hingga kini trailer-nya saja begitu ramai ditonton orang.

Langsung saja deh kalian tonton gabungan dari dua film paling fenomenal tersebut pada video mash up di bawah. Jangan lupa tulis komentar kalian ya!


Video by: Tranceart Violeta

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING