Masih Ingat 'THE OMEN'? Film Horor Ini Bakal Dibikin Serial TVnya

Kamis, 30 April 2015 16:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Masih Ingat 'THE OMEN'? Film Horor Ini Bakal Dibikin Serial TVnya THE OMEN (2006)/┬ęTwentieth Century Fox
Kapanlagi.com - Masih ingat kan dengan film horor seram THE OMEN? Film originalnya dirilis pada 1976 dan kemudian di remake pada tahun 2006 dibintangi oleh Julia Stiles dan Liev Schreiber.

Sejak tahun lalu Glen Mazzara, eks produser THE WALKING DEAD, sedang menggarap sekuel THE OMEN berjudul DAMIEN. Dilansir Variety, serial yang dulunya bernaung di bawah Lifetime kini 'pindah rumah' ke jaringan yang lebih besar yaitu A&E.

Menurut Robert Sharenow, salah satu petinggi A&E, DAMIEN akan lebih cocok ditayangkan di jaringan yang lebih luas. Glen pun mendapatkan pekerjaan rumah untuk menyelesaikan empat episode tambahan yang diminta oleh 'rumah baru'nya.

Apakah DAMIEN akan membahas lebih dalam tentang jati diri Damien Thorn?/©Twentieth Century FoxApakah DAMIEN akan membahas lebih dalam tentang jati diri Damien Thorn?/©Twentieth Century Fox

Sejak Agustus lalu, Glen mengerjakan empat episode tambahan ini yang membuat season pertama serial ini akan berakhir pada episode 10. DAMIEN sendiri direncanakan baru akan dirilis pada tahun 2016.

Kenapa sih dinamakan DAMIEN? Masih ingat nggak kalau THE OMEN bercerita soal Damien Thorn yang dipercaya sebagai anak setan? Dalam remake tahun 2006, diceritakan bahwa presiden Amerika Serikat dan istrinya mengadopsi seorang anak lelaki misterius yang direkomendasikan oleh seorang pendeta.

Ternyata, Damien adalah keturunan setan dan seorang Antikristus. Apakah serial ini akan membahas lebih dalam soal siapa sebenarnya Damien? Kita nantikan saja kelanjutan DAMIEN tahun depan, ya.

(var/tch)

REKOMENDASI
TRENDING